beritalima.com

Massa Pendukung Paslon Ali-Yuk Blokir Jalan

  • Whatsapp

DARUBA,beritalima .com – Massa pendukung pasangan calon (paslon) bupati Ali-Yuk memblokir jalan di Daruba Morotai tepatnya di daerah perempatan tanah tinggi sepanjnag 1 KM.

Batu, kayu dan botol bekas dihamburkan ke jalan dan sejumlah ban mobil dibakar oleh massa tepat di bundaran. Massa yang berjumlah ratusan ini berawal dari kekesalan massa saat mengelar demo di depan KPU yang di bubarkan paksa oleh aparat dan kendaraan kijang pick-up yang di gunakan untuk orasi ikut di tahan aparat kepolisian.

Massa mulai bringas ketika sejumlah aparat yang terdiri dari petugas dalmas dan brimob yang di bantu sejumlah anggota TNI tiba di lokasi demo namun massa tidak mau membubarkan diri bahkan massa mulai bertambah bringas dengan melemparkan batu dan botol ke arah petugas. dan petugas membalas dengan semprotan air dari mobil watter cenon kearah massa. Namun ratusan massa tidak menghiraukan.

Selang 20 menit kemudian petugas pun maju perlahan sambil menembakan gas air mata utk membubarkan massa namun massa tetap melemparkan batu dan botol bekas minuman kearah petuga. Dengan sigap dan kekuatan petugas Dalmas dibantu brimob maju dan mengejar massa yang ada di depan dan massapun berlarian tunggang langang dan petugaspun terus mengejar.(@rdy)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *