Masuk Hotel Bareng Pria, Wanita Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

Sorong – Petugas hotel di Sorong, Papua barat, dini hari tadi Kamis (29/4) medadak geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di kamar 5A hotel Srikandi.

Temuan ini langsung dilaporkan ke Polresta Sorong. Petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi hotel dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari oleh TKP, petugas hanya menemukan satu telepon seluler di saku celana mayat wanita tersebut.

Kaur Intel Ipda. Muhadi SH, Polres Sorong, kepada awak media, membenarkan telah ditemukan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan terbaring ditempat tidur.Kata Muhadi.

Muhadi melanjutan, di TKP juga diketahui dibagian sekitar bokong ada cairan, wnaita tersebut menggunakan baju kaos lengan panjang berwarna hitam dan celana panjang levis berwarna hitam.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam atas kasus ini. Sebanyak tiga orang karyawan hotel yang menemukan mayat wanita tersebut juga telah dimintai keterangan.

(Ace)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *