Masuk Level 1 Covid-19, Pemkab Bondowoso Tak Mau Lengah Tetap Gelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Satgas covid-19 Bondowoso tetep gencar melakukan operasi Yustisi untuk mencegah penyebaran covid-19 di Bondowoso. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Meskipun zona COVID-19 di Bondowoso sudah masuk level 1 katagori penyebaran Covid-19 rendah. Namun hal itu tidak menyurutkan satgas covid-19 Bondowoso lengah dan membiarkan masyarakat tidak taa protokol kesehatan.

Justru dengan turunnya dari level 3 ke level 1 membuat satgas covid-19 Bondowoso sejak gencar melakukan operasi Yustisi. Karena tak ingin masyarakat lengah disaat diijinkan ketatnya kegiatan masyarakat.

Operasi Yustisi merupakan langkah sangat penting dalam penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan sebagai salah satu kunci utama untuk memutus rantai penyebaran COVID-19.

Dan Operasi Yustisi hingga saat ini terus dilaksanakan oleh unsur Satgas ,TNI/Polri serta para relawan. seperti yang dilalsananakan oleh Anggota Koramil 0822/01 Bondowoso bersama Polsek Kota senin (20/09) di wilayah binaan koramil 01 Bondowoso.

Keberlanjutan pelaksanaan operasi yustisi ini menurut Danramil 01 Bondowoso Kapten Kav. Andoko, menjadi bukti bahwa protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan baik, saat situasi genting ataupun saat kasus mulai melandai.

” Kegiatan Operasi Yustisi Pendisiplinan masyarakat dengan Penegakan prokes dalam upaya pencegahan penyebaran pandemi virus covid – 19 di wilayah Kec. Kota dilakukan oleh Babinsa koramil 01 bersama dengan personel Polsek Kota. ” Ujar Danramil.

Sasaran Penegakan PPKM Mikro serta Ops Yustisi terhadap para pengguna jalan yang tidak menggunakan masker.

” Adapun tujuan operasi yustisi ini adalah untuk mendisiplinkan masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19, hal tersebut guna pencegahan penyebaran nya di Bondowoso khususnya. ” Imbuh Danramil. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait