Masyarakat Jombang Terlihat Antusias Melihat Kaos Figur Capres – Cawapres Prabowo – Gibran

  • Whatsapp

Jombang | beritalima.com – Relawan pemenangan Prabowo – Gibran sebagai Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 2 di Kabupaten Jombang dilaksanakan A. Jend Hidayatullah selaku REPNAS Jombang dan Ketua FOKSI Jawa Timur.

Pada masa kampanye nya ini, Repnas Jombang bersama tim relawannya membagikan kaos Pasangan Presiden RI dan Wakil Presiden RI kepada orang – orang yang ada di sekitar alun alun.

Menariknya sebelum dibagikan, sudah ada yang melirik dan antusias terhadap figur capres – Cawapres yang sudah disablon sebanyak 500 kaos biru telur, yang digunakan Relawan Pengusaha Muda Nasional Indonesia Maju (REPNAS) dan Forum Komunikasi Santri (FOKSI).

A. Jend Hidayatullah kepada beritalima.com usai memberikan kaos menyatakan, diharapkan satu kali putaran pada Pemilihan Umum 14 Februari 2024,

“Gerakan kita ini tentunya masif untuk mengkampanyekan Prabowo – Gibran bersama Repnas dan penerus negeri dari Jombang,” ujar A. Jend.

Saat ini katanya baru dua titik yakni Alun Alun Kabupaten Jombang dan Pulogedang di Kecamatan Tembelang sebagai gerak kali pertamanya, menueutnya akan berkelanjutan ke tiap tiap kecamatan di Kabupaten Jombang selama masa kampanye hingga tanggal 10 Februari 2024.

“Saya optimis bagi masyarakat Jombang bergerilya untuk memenangkan Prabowo – Gibran dan menang mutlak satu kali putaran,” tuturnya.

Jurnalis : Dedy Mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait