Masyarakat Maluku Utara Antusias Saksikan Peringatan HUT TNI ke-74

  • Whatsapp
Ternate (05/10). Ribuan masyarakat Maluku Utara antusias datang untuk menyaksikan rangkaian kegiatan peringatan HUT TNI Ke-74 yang dipusatkan di lapangan Salero Kota Ternate, Maluku Utara.
Perayaan diawali upacara yang dipimpin Komandan Korem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P,. M.M. Sebagai Inspektur Upacara dan sebagai Komandan Upacara adalah Wakil Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 732/Banau, Mayor Inf Eko Arif Crestianto.
Seusai upacara dilanjutkan dengan berbagai macam atraksi dari prajurit tni darat, laut dan udara dan defile prajurit serta di tutup dengan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba.
Beberapa warga yang sedang mengabadikan berbagai atraksi yang digelar dalam rangka HUT TNI ke-74 ini, mengaku dengan sengaja datang membawa anak anak untuk melihat berbagai atraksi prajurit dan ikut naik di kendaraan tempur yang dimiliki TNI.
“Saya sengaja membawa anak anak agar mereka bisa melihat langsung aksi anggota TNI,” kata Siska, ibu dari dua anak yang mengaku tinggal di Ternate , Maluku Utara. (Penrem 152)
Autentifikasi Nomor : B/319-PEN/X/2019
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *