Satlantas Polres Pamekasan, Police Goes To School

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan Police Goes To Shcool di SMPN2 Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (7/10/2019).

Kegiatan di isi dengan materi pembinaan dari Satlantas Polres Pamekasan kepada siswa – siswi SMPN 2 Pamekasan dimulai dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 08.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sebanyak 821 Siswa – siswi SMPN 2 Pamekasan mengikuti pembinaan dari Kanit Dikyasa, Iptu Jupriadi, Aiptu Ariyanto, Brigpol Wahyu Septy dan Bripda Intan Erlia.

Kasat lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiarto melalui Kanit Dikyasa Polres Pamekasan Iptu Jupriadi mengatakan, bahwa tujuan Satlantas Goes To School yaitu menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas kepeda siswa/siswi SMP Negeri 2 Pamekasan.

 “Agar jangan coba coba mengendarai kendaraan bermotor sendiri apalagi bawa sepeda motor ke sekolah,” tuturnya.

Dirinya juga menambahkan, betapa pentingnya tertib berlalu lintas karena tidak sedikit yang meninggal dunia karena kecelakaan”mari kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan,”katanya.

Iptu Jupriadi juga berharap melalui pembinaan tersebut, siswa bisa mengikuti proses belajar mengajar dengan baik, patuh dan taat peraturan sekolah dan juga tertib berlalu Lintas di Jalan Raya.

“Kami Satlantas Polres Pamekasan berharap siswa disini bisa menjadi generasi yang bermartabat, bermanfaat bagi agama, keluarga, bangsa, negara dan masyarakat,” pungkasnya.(rr).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *