beritalima.com

Matangkan Pemain, Tim Voli Polres Sampang Rajin Latihan dan Sparing

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Bertempat dihalaman parkir Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (SATPAS) Polres Sampang, Tim bola voli Polres Sampang mengadakan sparing dengan tim voli Polres Pamekasan, Jum’at (10/7/2020).

beritalima.com

Hadir ditengah-tengah tim voli Polres Sampang, mantan pemain tim nasional bola voli Indonesia yakni Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal yang pada masanya kerap disapa genter karena memiliki tubuh tegap dan pandangan yang tajam.

Usai acara saat ditemui BeritaLima.com Ayip Rizal mengatakan, tujuan utama dari olahraga adalah untuk meningkatkan imunitas tubuh serta mempersatukan sesama pemain bola voli, jadi selain menyehatkan saat olahraga disitu akan muncul rasa kebersamaan.

Menurutnya, merupakan hal paling mudah untuk mempersatukan seseorang terlebih yang sedang berseteru adalah dengan olahraga, “Salah satu contohnya yang kita laksanakan hari ini, dari polres Pamekasan datang ke Sampang, secara otomatis terjalinlah sinergitas antara polres Sampang dan polres Pamekasan,” Katanya.

Selain itu Kita juga sedang mencari bibit pemain untuk persiapan kejuaraan tingkat nasional yang insya Allah akan digelar di Sampang dan nantinya akan diikuti oleh seluruh tim voli se Indonesia, untuk itu kami persiapkan semuanya.

“Langkah pertama dari pencarian bibit – bibit pemain, kita rekrut 20 orang yang selanjutnya kita saring dan kita tetapkan 12 orang sebagai pemain yang kita nyatakan siap untuk berangkat ke pertandingan tingkat nasional,” Imbuhnya.

Sebenarnya kejuaraan itu rencananya akan dilaksanakan bulan ini, karena ada pandemi covid-19 sehingga kita istirahat dan dimundurkan dulu sehingga kita lebih banyak waktu untuk persiapan salah satunya dengan sparing seperti ini, Tandasnya. (FA)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait