Mau memiliki penghasilan tambahan? Coba jualan pulsa online di Mitra Bukalapak!  

  • Whatsapp

Penggunaan gadget dan pembelian pulsa merupakan dua hal yang selalu terlibat dalam kehidupan sehari-hari. Memasuki era digital yang memiliki teknologi serba maju, penggunaan gadget disebut-sebut sebagai penunjang aktivitas agar selalu produktif. Disisi lain, pembelian pulsa disebut-sebut sebagai kebutuhan primer agar setiap komunikasi dan aktivitas secara online bisa dijalankan dengan lancar.

 

Bisnis menjual pulsa bisa menjadi salah satu opsi untuk kamu yang sedang mencari penghasilan tambahan. Pada dasarnya, penjualan pulsa memang cukup menjanjikan dan sangat mudah untuk dijalankan. Ditambah lagi kini penjualan pulsa sedang marak melalui cara online. Pulsa online ini akan mempermudah kepada penjual dan pembeli. Pembeli bisa lebih mudah membeli pulsa tanpa harus keluar rumah untuk mendatangi konter pulsa. Disisi lain, penjual juga bisa lebih mudah melakukan transaksi walaupun hanya sedang duduk santai di rumah dan transaksi hanya melalui gadget kamu. Bagaimana, sangat praktis dan bukan?

 

Untuk memulai bisnis pulsa online, kamu bisa mencoba bergabung dengan Mitra Bukalapak. Di Mitra Bukalapak, kamu akan menemukan solusi untuk memulai bisnis pulsa online. Pendaftarannya juga sangat mudah. Tak lupa juga dengan transaksinya, sangat mempermudah untuk penjual dan juga pembeli. Berbagai keuntungan dari bergabung dengan Mitra Bukalapak bisa kamu rasakan sebagai penjual.

 

Kamu tertarik untuk jual pulsa murah di Mitra Bukalapak? Simak ulasan di bawah ini mengenai berbagai keuntungan dari bergabung di Mitra Bukalapak dan juga cara mendaftarnya!

 

 

  1. Keuntungan jual pulsa online di Mitra Bukalapak

Transaksi pulsa secara online memang mendatangkan kemudahan untuk penjual maupun pembeli. Selain itu, ada berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu menjadi agen pulsa online di Mitra Bukalapak. Penasaran apa saja keuntungan tersebut? Simak ulasan berikut ini.

 

  • Modal tidak terlalu besar

Untuk memulai bisnis, tentunya kamu harus mempersiapkan sejumlah uang untuk menjadi modal awal untuk membeli produk jualan kamu. Jual pulsa online tentu tidak membutuhkan modal yang besar. Sebagai agen pulsa online, kamu hanya perlu mempersiapkan kurang lebih 500 ribu untuk menaruh deposit pulsa kepada distributor pulsa. Kamu bisa mendaftarkan diri di Mitra Bukalapak dan mempromosikan toko pulsa online kamu.

 

  • Toko online, tidak memerlukan toko fisik

Dinamakan sebagai toko pulsa online, kamu tentu bisa memperkecil modal awal kamu dengan tidak perlu membangun toko fisik. Biasanya, jual pulsa memang perlu membangun toko fisik yang seringkali disebut sebagai konter pulsa. Namun, karena toko pulsa kamu bersifat online, kamu tidak perlu membangun toko fisik. Hal ini bisa menjadi salah satu keuntungan karena kamu tidak perlu mengeluarkan uang untuk membangun toko fisik. Sangat menggiurkan, bukan?

 

  • Produk bersifat digital

Sesuai dengan namanya, toko pulsa online pastinya menjual pulsa dengan bersifat digital. Dulu, membeli pulsa juga ada yang bersifat fisiknya, yaitu sebuah kartu yang memiliki hologram untuk digosok. Kini, semua serba digital. Maka kamu tidak perlu kartu pulsa tersebut lagi. Mulai dari promosi, transaksi dan lain-lain akan dilakukan secara online dan bersifat digital. Di Mitra Bukalapak, kamu juga bisa menjual layanan pembayaran digital lainnya, seperti token listrik, voucher game, pembayaran BPJS, pembayaran PDAM, cicilan asuransi, cicilan kartu kredit dan masih banyak lagi.

 

  • Nominal bervariasi

Pulsa secara online akan menawarkan berbagai nominal yang bervariasi. Setiap provider biasanya akan menawarkan variasi nominal yang hampir sama. Hal ini akan menguntungkan pembeli pulsa yang membeli pulsa dengan nominal yang sesuai kebutuhan pembeli.

 

  • Risiko kecil

Sesuai dengan poin satu dan dua, jual pulsa secara online tentu tidak memerlukan banyak modal yang kamu keluarkan. Hal ini akan membuat kamu terhindar dari risiko kerugian. Jual pulsa secara online hanya ada kemungkinan kecil untuk terkena risiko kerugian. Jika nantinya produk pulsa kamu tidak laku hingga habis, kamu bisa mengisi pulsa untuk ponsel sendiri. Berbeda jika kamu sudah membangun toko fisik dan menghabiskan dana lebih, jika nantinya toko pulsa kamu tidak laku maka kamu tidak bisa mengembalikan modal yang kamu gunakan.

 

  • Menjanjikan dan meraup keuntungan lebih

Apabila kamu menjadi agen pulsa online di Mitra Bukalapak, kamu akan mendapatkan keuntungan sekitar Rp 2.800 dari setiap transaksi pulsa berlaku untuk setiap provider yang dipilih oleh pembeli. Tak hanya itu, kamu akan mendapatkan berkali-kali lipat keuntungan jika ada banyak transaksi pulsa dalam sehari. Ditambah lagi jika kamu mulai menjual produk pembayaran digital lainnya.

 

  1. Cara mendaftar menjadi agen pulsa online di Mitra Bukalapak

Tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi agen pulsa online di Mitra Bukalapak? Ini dia cara mendaftarnya. Simak ulasan berikut ini khususnya untuk kamu yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan!

 

  • Kunjungi aplikasi Bukalapak
  • Masuk ke halaman Mitra Bukalapak dan silahkan pilih Mulai
  • Selanjutnya kamu akan diminta mengisi nomor handphone yang aktif
  • Lanjutkan untuk mendaftar menjadi Mitra Bukalapak
  • Kamu akan diminta mengirim kode OTP untuk melakukan verifikasi
  • Selanjutnya, kamu perlu mengisi data diri sesuai dengan data pribadi kamu
  • Kamu akan mendapatkan sebuah kode yang merupakan kode ajakan untuk mengajak teman-temanmu bergabung dengan Mitra Bukalapak
  • Klik Daftar. Lalu kamu sudah resmi bergabung di Mitra Bukalapak dan bisa mulai menjual pulsa online.

 

 

Bagaimana, sangat mudah untuk mendapatkan penghasilan tambahan bukan? Segera bergabung di Mitra Bukalapak dan bangun bisnis pulsa online kamu. Untuk kamu pembeli yang membutuhkan pulsa, kamu juga bisa dapatkan pulsa termurah di mitra bukalapak.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait