Maulid Nabi, Bupati Pamekasan Berpesan untuk Selalu Bersyukur dan Religius

  • Whatsapp
Sambutan Bupati Pamekasan Baddrut Tama, dalam Rangka Memperingati Hari Lahir Baginda Nabi Muhammad SAW, di Mandhapa Agung Ronggosukowati. Sabtu(08/10/2022), malam.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, memperingati hari lahir Baginda Nabi Muhammad SAW. Acara tersebut bertempat di Mandhapa Agung Ronggosukowati. Sabtu(08/10/2022), malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Pamekasan, Wakil Bupati, Setdakab, Forkopimda, OPD Kabupaten Pamekasan. Maulid Nabi pada tahun ini mengusung Tema” Meneladani Akhlak Nabi Muhammad untuk membangun karakter Pemuda yang religius”.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, dalam sambutannya mengatakan, sebagai umat Islam patut kiranya untuk selalu mencintai dan meneladani akhlak Nabi Muhammad.

Cara mencintai Nabi Muhammad diantaranya adalah selalu bersholawat kepadanya, juga mengingat perjuangan baginda Nabi.

“Bersyukur atas nikmat yang telah diberikan kepada kita semua. Dalam mencintai Nabi yakni dengan kita tunaikan apa yang telah di ajarkan oleh Nabi Muhammad. bersholawat merupakan dari upaya cinta kita dalam mewujudkannya. Mari kita saling hormati dan saling lindungi antar saudara,”katanya di Mandhapa Agung Ronggosukowati. Sabtu(08/10/2022), malam.

Orang yang lebih banyak mengenal dengan sebutan Maz Tamam, ini juga mengajak kepada masyarakatnya supaya betul-betul memiliki sifat berfikir religius, positif dalam menganalisa informasi yang saat ini marak ditengah-tengah lingkungan Masyarakat Pamekasan.

“Saya berharap kita semua dapat menciptakan generasi yang memiliki attitude tinggi, dengan itu kita akan menjadi warga dan generasi muda yang dapat memberikan manfaat untuk Bangsa dan Negara,”jelasnya

Jangan mudah termakan isu yang tidak benar dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.” Sebab kesejahteraan perdamaian pertumbuhan Indonesia ke depan ada pada para generasi Muda-Mudi,” terang tambahnya Maz Tamam.

Mencintai agama dan Negara itu adalah bagian kewajiban bagi seluruh rakyat indonesia.

Jika kita sudah benar-benar mencintai Agama dan Negara, saling mentoleransi serta berdampingan antar sesama. Maka akan tumbuh benih-benih cinta yang damai sentosa, hidup makmur jaya selalu Indonesia,”tutupnya.(Die)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait