May Day, Pasopati Gelar Bhakti Sosial Bersihkan Jalan TPU

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bertepatan dengan Hari Buruh Internasional (May Day), Paguyuban Pasopati yang bermarkas di Jalan Pasopati, Kota Madiun, Jawa Timur, melakukan aksi sosial dengan membersihan jalan menuju Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Kuncen, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Rabu 1 Mei 2019.

Kegiatan yang melibatkan puluhan anggota organisasi yang tidak berafiliasi terhadap partai politik (Parpol) apapun ini, sudah terbiasa dilakukan.

“Jadi ini murni kegiatan sosial. Kita sudah sering melakukan kegiatan sosial seperti ini,” kata ketua Paguyuban Pasopati, Imam Subarkah, disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Walikota-Wakil Walikota Madiun, H. Maidi-Inda Raya, dalam memperingati Hari Buruh Internasional, memilih melakukan kerja bhakti di PBM (Pasar Besar Kota Madiun).

Diberitakan sebelumnya, Paguyuban Pasopati, Kota Madiun, Jawa Timur, yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan, juga pernah membantu Reza (2,5), bocah dari keluarga kurang mampu asal Dusun Ngendel, Desa Candimulyo, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, yang tersiram air panas, Selasa 1 Januari 2019, lalu.

Menurut salah satu anggota Paguyuban Pasopati, Prapto, meski paguyubannya bermarkas di Jalan Pasopati, Kota Madiun, namun untuk melakukan kegiatan sosial, tidak memandang kewilayahan.

“Jadi kami dari paguyuban Pasopati Kota Madiun, dalam melakukan kegiatan sosial, tidak memandang wilayah. Bantuan yang kami berikan, merupakan iuran dari teman-teman anggota paguyuban,” kata Prapto, ketika itu. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *