Mayat Perempuan Dalam Kondisi Membusuk Tanpa Busana, Ditemukan Di Pinggir Sungai

  • Whatsapp

MADIUN,beritalima.com- Sesosok mayat wanita dalam kondisi telanjang dan membusuk serta tanpa identitas, ditemukan di pinggir sungai Bengawan Desa Lebakayu, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Rabu 9 November 2016, sekitar pukul 08.00 WIB.

“Saya lagi jalan-jalan di tangkis sungai, terdengar teriakan dari seorang pria yang sedang memancing. Pria itu melihat ada mayat mengapung, saya langsung laporkan temuan itu ke perangkat desa,” kata warga setempat, Tumiran, kepada wartawan.

Tidak lama berselang, perangkat desa datang bersama di lokasi penemuan mayat untuk melihat. Namun jasad itu diyakini bukan warga Desa Lebakayu. Pasalnya, tak seoranpun warga yang mengenali ciri-ciri korban.

Selanjutnya, kejadian itu dilaporkan ke Polsek Sawahan. Setelah diidentifikakasi, kemudian dibawa ke RSUPP Jatim dr Soedhono di Kota Madiun untuk otopsi.

“Jasad sudah membusuk, diperkirakan tewas beberapa hari lalu. Pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh wanita itu. Kami himbau, jika ada yang merasa kehilangan keluarganya, dapat menghubungi petugas,” jelas Kapolsek Sawahan, AKP Agung. (Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *