Mayjend TNI (Purn) Estu Hari Subagio Apresiasi Kinerja Khofifah-Emil dan Beri Dukungan di Periode Kedua

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Wakil ketua DPRD provinsi Jatim Mayjend TNI (Purn) Dr Estu Hari Subagio menyatakan apresiasinya terhadap pasangan gubernur Jawa Timur periode 2019-2024, Khofifah Indar Parawansa – Emil Elistianto Dardak, yang pada tanggal 13 Februari 2024 mengakhiri masa jabatannya.

Menurut Estu, selama memimpin provinsi Jawa Timur ini, kedua tokoh tersebut mendapatkan respon positif di tengah masyarakat.

Disamping itu, Khofifah-Emil mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur, bahkan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur ini berhasil mengurangi pengangguran dan angka kemiskinan ekstrem yang sangat signifikan.

“Tentu saja saya memberikan apresiasi kepada beliau atas kinerjanya yang luar biasa. Berbagai penghargaan diberikan untuk provinsi Jawa Timur, sehingga Jawa Timur dipandang sebagai provinsi yang memiliki kinerja paling baik di Indonesia,” terang mantan ketua komisi A DPRD provinsi Jatim ini.

Politisi senior partai Golkar ini menegaskan bahwa pihaknya sangat mendukung program-program Khofifah-Emil yang memang sangat bagus untuk menjadi rujukan provinsi lain.

Estu mengakui, sepak terjang Khofifah-Emil dalam mensejahterakan masyarakat Jawa Timur patut mendapatkan apresiasi. Berbagai lompatan inovasi dan ide-ide kreatif dilakukan. Bukan hanya di seluruh Indonesia, namun juga nyaris di negara-negara maju, Eropa dan Amerika.

“Beliau membaca peluang, mengerjasamakan pendidikan, misi dagang, bahkan mengirimkan delegasi pelajar untuk menuntut ilmu di negara maju seperti Jepang, Inggris, Belanda dan Amerika. Untuk itu, kami dari partai Golkar mendeklarasikan mendukung ibu Khofifah Indar Parawansa maju di Pilgub Periode Kedua. Karena kami yakin, ibu Khofifah adalah sosok paling tepat memimpin provinsi Jawa Timur menjadi lebih baik,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait