Medah : Bersama Dengan Tim Menangkan Partai Golkar

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com  – Ketua DPD Partai Golkar, Ibrahim Agustinus Medah menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto yang memberi ijin kepadanya untuk boleh lagi memimpin Partai Golkar untuk yang ketiga kalinya.

“ Memang saya memimpin Partai Golkar sejak saya berusia 25 tahun, dimana pertama saya menjadi Ketua Partai Golkar di Rote Ndao dan terus menjadi ketua sampai dengan sekarang ini”, ujarnya.

Pada periode sekarang ini, dimana dipercayai untuk bersama-sama dengan tim dalam DPD Partai Golkar ini, maka untuk memenangkan Partai Golkar untuk semua event di NTT, baik di Pilkada tahun 2017 yang saat ini sedang berlangsung termasuk Pemilu maupun Pilpres 2019 mendatang. “ Untuk itu, langkah – langkah yang kami akan laksanakan yaitu menunjukkan kepada masyarakat bahwa Partai Golkar peduli kepada masyarakat terutama hal – hal yang diharapkan masyarakat selama ini. Kita selalu mendapatkan pengeluhan dari masyarakat tentang gagal tanam, gagal panen. Dan karena itu, Partai Golkar telah mendahului untuk mengantisipasi gagal tanam, gagal panen yang akan datang melalui pengembangan Ubi Ungu.

Dan karena itu, Partai Golkar melalui langkah – langkah yang telah dilaksanakan, dan juga melalui Fraksi Partai Golkar baik provinsi maupun kabupaten/kota telah bekerja keras dan terus bekerja keras untuk menjawab tantangan – tantangan, masalah – masalah yang dihadapi masyarakat.

Ia menambahkan, pada kepengurusan kali ini, 35 persen diantaranya adalah perempuan. “ Jadi sudah melebihi kuota. Sedangkan generasi muda ada 61 persen, Jadi Partai Golkar siap untuk melaksanakan tugas”, ujarnya. (Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *