Melaju ke Tingkat Nasional, Pelangi Mohon Doa Restu ke Walikota dan Bunda Baca

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Prestasi gemilang kembali datang dari Kota Madiun, Jawa Timur. Pencapaian membanggakan itu datang dari Pelangi Tunjung Kusuma, siswa kelas 6 SDN 01 Kartoharjo, yang berhasil melaju ke tingkat nasional mewakili Jawa Timur dalam lomba bertutur.

Sebelum berangkat mengikuti perlombaan, siswi berambut ikal itu datang ke balaikota untuk minta doa restu secara langsung kepada Walikota Madiun, H. Maidi, dan Bunda Baca yang juga Ketua TP PKK Kota Madiun, Ny. Yuni Setyawati Maidi, Kamis 26 Agustus 2021.

Walikota menyambut baik kedatangan siswi berprestasi itu. Maidi bakal memberikan dukungan penuh dan juga hadiah sebagai bonus jika Pelangi bisa menjuarai lomba bertutur tingkat nasional.

“Selamat berjuang. Kalau menang silahkan pilih mau sekolah di SMPN mana langsung saya acc,” janji H. Maidi.

Lebih lanjut walikota mengatakan, bila perlu diberikan laptop sebagai penunjang untuk belajar dan agar lebih berprestasi dan mengharumkan nama Kota Madiun kedepannya.

“Saya harap mudah-mudahan bisa menang dan membawa nama baik Kota Pendekar,” harapnya.

Sementara itu Pelangi, berharap dukungan dan doa restu dari orang nomor satu di Kota Madiun dan Bunda Baca, mampu menambah semangatnya untuk membawa pulang piala juara. (Sumber Diskominfo/editor: Dibyo).

Ket. Foto: Pelangi (kiri), H. Maidi (tengah), Ny. Yuni S Maidi (kanan) bawah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait