Melalui Perindo, Cak Efendi Siap Bangun Desa

  • Whatsapp

” AYO BANGUN DESA “

SURABAYA, beritaLima.com – Melalui Perindo, Cak Efendi Siap Bangun Desa

SURABAYA, beritaLima.com – Perhelatan Pemilihan Legislative (Pileg) periode 2019 – 2024 semakin bergaung setelah ditetapkan Daftar Calon Sementara (DCS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Para bacaleg terdiri dari beragam usia dan datang dari berbagai latar belakang profesi. Mereka membawa harapan dan impian besar di bidang politik, sehingga memantapkan diri dengan mendaftar sebagai bacaleg.

Moch. Efendi SH. adalah salah satu bacaleg yang turut mendaftar melalui DPR RI. Dari sisi usia, pria yang berlatar belakang profesi jurnalis ini sudah cukup matang.

Bagi dia, menjadi legislator adalah panggilan hati ketika melihat daerah yang masih memerlukan belaian pemerintah untuk menjadikan sejahtera sesuai sila kelima dalam Pancasila.

Untuk itu, jika terpilih menjadi wakil rakyat, Efendi akan memperjuangkan daerah kelahirannya, Madura, meningkatkan kesejahteraan masyarakat pulau ini hingga ke pelosok desa, menghapus kemiskinan dan memajukan pendidikan serta yang terpenting “Ayo Bangun Desa”.

Itu mengapa dia tetap bersemangat kembali mendaftarkan diri sebagai bacaleg meski sempat gagal pada pencalonannya pada Pileg 2009 dan 2014 lalu.

Efendi mengaku bersemangat mengikuti Pemilihan Legislatif sebagai caleg DPR RI, dengan tujuan mengabdi untuk memperjuangkan Madura yang mempunyai potensi besar.

Sepuluh tempat pariwisata menjadi catatan penting baginya untuk di bahas secara nasional. Di samping itu, Madura juga mempunyai Migas yang sangat besar.

“Ini yang perlu dimaksimalkan sehingga Madura dapat perhatian secara khusus, yang dampaknya akan membantu Indonesia secara Nasional,” tegasnya.

“Karena itu kami menyampaikan terimakasih pada Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketum Partai Perindo serta seleruh pengurus DPP Partai Perindo yang telah bekerja maksimal mulai dari membangun partai, verifikasi administrasi, verifikasi faktual KPU dan hingga pendaftaran ke KPU RI,” ucap Efendi.

Ucapan yang sama juga dia tujukan pada Mirdasy beserta Pengurus DPW Partai Perindo Jatim, pada semua pengurus DPD Partai Perindo Surabaya, serta pengurus Partai Perindo di Madura yang telah memberi kesempatan padanya maju sebagai Bacaleg DPR RI dari Jatim Dapil XI Madura, seperti yang tercantum di Daftar caleg Sementara (DCS) KPU RI. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *