beritalima.com

Memelihara Moriil Satuan, Bisa Menghadapi Tugas Ke Depan

  • Whatsapp

ACEH SINGKIL,Beritalima- Dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota di jajaran Korem 012/TU sekaligus melihat langsung program kerja, permasalahan dan kendala yang dihadapi satuan bawah, Komandan Korem 012/TU Kolonel Inf Nefra Firdaus, S.E., M.M melakukan kunjungan kerja ke Kompi Senapan A Yonif 115/Macan Louser di Ds. Lae Bangun Kec. Suro Kab. Aceh Singkil, Rabu-24-05-2017.

beritalima.com

Danrem 012/TU didampingi Ibu Ketua Persit KCK Coorcab Rem 012 beserta  Dandim 0109/Singkil dan  rombongan disambut oleh Danyonif 115/ML Letkol Inf Muhamad Ridha S.S. S.IP  beserta Ibu dan Dankipan A Yonif 115/ML Kapten Inf Muliadi. Kunjungan Danrem 012/TU ke Kompi jajaran Yonif 115/ML ini adalah yang pertama setelah menjabat sebagai Komandan Korem 012/TU.

Kunjungan Danrem 012/TU untuk melaksanakan tatap muka dengan seluruh prajurit  dan persit ranting 2 Kipan A Yonif 115/ML serta melaksanakan pengecekan pangkalan secara fisik, memberi pengarahan dan memotifasi personel Kipan A dan Persit agar selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas yang diberikan serta memelihara  moriil satuan dalam menghadapi tugas ke depan.

Dalam pengarahannya, Danrem 012/TU menyampaikan bahwa Kompi Senapan A merupakan bagian dari satuan Batalyon Infanteri 115/ML yang harus dapat memaknai slogan, Sanggamara Bangkit ” yang berarti satuan ini harus bisa bangkit dan dapat keluar menjadi juara dalam setiap ivent perlombaan yang diikuti, Danrem mengatakan saya akan tunggu kalian untuk dapat membuktikan menjadi sang juara.

Dalam  pengarahan tersebut Komadan juga bertannya kepada seluruh prajurit tentang kesiapan bial terpilih mengikuti perlombaab Peleton Tangkas TNI AD meawakili Kodam IM, “apakah kalian siap, bila Kipan A  kedepan terpilih mengikuti ton tangkas dan dijawab”, jawab serentak seluruh parjurit dengan suara keras dan lantang, “Siap.

Selain itu, Danrem mengatakan hendaknya prajurit  menghidari pelanggaran berupa Disersi karena sudah 8 orang rekan kalian di satuan ini yang melakukan pelanggaran disersi. Danrem meminta mulai sekarang semua permasalahan harus dapat diselesaikan dengan tuntas dari mulai tingkat terbawah selesaikan masalah tanpa menimbulkan masalah.

Di kesempatan itu juga Danrem meminta agar di satuan ini jangan ada pelanggaran berupa Asusila seperti yang terjadi satuan lain.  “Hindari Narkoba yang membawa efek buruk bagi pribadi, keluarga dan satuan karena saat ini hukuman bagi pengguna dan pengedar narkoba adalah pecat,” tegas Danrem,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *