beritalima.com

Memeriahkan HUT RI Ke-71 : Tim SDN 7 Lhoksukon Juara Kompetisi Sepak Bola Tingkat SD

  • Whatsapp

Lhokseukon,Beritalima.com –          Tim sepak bola Sekolah Dasar (SD) Negeri 7 Lhokseukon keluar sebagai juara dalam pertandingan kompetisi sepak bola tingkat Sekolah Dasar (SD) memeriahkan HUT RI ke 71, setelah menundukkan SDN 12 dengan skore 2-0 di lapangan gampong Asan AB kecamatan Lhoksukon, Rabu (10/8) Sore.

beritalima.com
          Dalam prosesi pertandingan partai final , kedua tim bermain seru, dan waktu pertandingan 1 x 15 menit, sebab kedua sekolah ini merupakan revans dalam turnamen antar SD dilingkungan UPTD-PK Lhoksukon.
 Sejak awal pertandingan, tim sepak bola SDN 7 langsung menggebrak, menyerang dengan mencari kelemahan ke jantung pertahanan tim sepak bola SDN 12. Dan Hasilnya, beberapa menitr pertandingan berjalan, Rizky Nanda, Wali Khalidi, Malik Ridwa dan kawan-kawan mencetak gol dari tim SDN 7.
Pertandingan semakin serfu setelah kedua suporter dari kubu masing-masing di pinggir lapangan terus memberikan semangat sehingga pemain tetap ngotot, mereka sudah bertemu di semifinal.
          Hasil 2-0 untuk keunggulan tim binaan Ridwan,S.Pd dan Agus Saputra ini bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya kompetisi sepak bola tingkat SD se-kecamatan Lhoksukon ini sehingga SDN 7 menjadi juara 1 turnamen sepak bola HUT Kemerdekaan RI tahun 2016.
          Kepala SDN 7 Lhoksukon, Hasbullah, S.Pd. didampingi Ridwan,S.Pd dan Agus Saputra mengatakan kemenangan anak asuhannya dalam pertandingan sepak bola ini merupakan hasil bekerjasama dengan Guru Olaharaga untuk ambil bagian dalam kompetisi Sepakbola tingkat SD di lingkungan UPTD-PK Lhoksukon.
          “ Insyaallah dengan meraih kemenangan di turnamen ini anak-anak bisa lebih menggairahkan dan dunia persepakbolaan kami jadikan ajang nantinya untuk menjaring atlet pemain sepakbola untuk dibina secara bertahab sehingga nantinya berkualitas melalui pertandingan-pertandingan .” Ungkap Hasbullah,S,Pd penuh senyum. (HUS)
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *