Memeriahkan Liburan 2017, TMII Hadirkan Pertunjukan Spektakuler

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Dalam rangka memeriahkan libur natal dan tahun baru, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) menyelenggarakan acara “Nitra Mapping Show” mulai dari tanggal 23 sampai dengan 31 Desember 2017, pada pukul 19.00 & 21.00. Pada acara ini, kita akan disuguhkan tayangan animasi kelas dunia dengan teknologi immersive. Immersive adalah istilah pada bidang teknologi dalam menghadirkan persepsi melalui gambar, suara, video, atau stimulan lain yang mampu menghadirkan suasana multidimensional di sekeliling tempat pemutaran.

Dengan menyajikan tampilan visual terbaik serta didukung audio yang megah, membuat pengalaman menonton menjadi menyenangkan.
Pertunjukan yang mengedepankan Nitra, maskot TMII sebagai tokoh utama yang menyampaikan cerita-cerita nusantara pada tayangan video mapping di Istana Anak-Anak Indonesia (IAAI) .

Anjani Putra atau Nitra yang populer dengan nama Hanoman adalah kera putih bersih keturunan Dewa. Nitra merupakan mahkluk perkasa yang berjuang tanpa pamrih dalam membela dan menegakkan kebenaran serta membasmi keangkara murkaan. Selain jujur dan pemberani, Sang Anjani Putra berbudi luhur, sopan santun, rendah hati, setia dan teuh pada kemandirian.

Taman Mini Indonesia Indah sebagai pelestarai dan pengembang warisan budaya nusantara, menampilkan Nitra, untuk mengajak penonton untuk mengenal dan mengingat kembali beberap budaya nusantara yang ditampilkan dalam suguhan tayangan animasi yang menarik.
Dengan adanya acara ini, TMII berharap agar dapat menjaga semangat mewaris budaya bangsa melalui nilai-nilai luhur dari pertunjukan Nitra Mapping Show 2017. (TBL)

Theodorus Budiarjo Lahama
Mahasiswa Politeknik Negeri Jakarta

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *