Meminimalisir Pelanggaran, Propam Polres Pamekasan Melakukan Gaktibplin

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima com|– Personel Propam Polres Pamekasan yang dipimpin langsung oleh Kasi Propam AKP Eko Budi Waluyo, menggelar kegiatan penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) kepada anggota Polres Pamekasan di halaman apel Mapolres Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh anggota.

Kasipropam juga menambahkan dimana, pelaksanaan pemeriksaan meliputi kelengkapan surat – surat, kelengkapan gampol dan sikap tampang setiap anggota.

“kegiatan ini guna meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh Anggota Polres Pamekasan, baik itu sikap tampang maupun kelengkapan surat-surat seperti KTP, KTA, SIM dan STNK,” ujar Kasipropam.

Selama proses pemeriksaan berlangsung, Kasi Propam Polres Pamekasan memberikan arahan kepada anggota bahwa Gaktibplin tersebut akan intensif dilakukan di lingkungan Polres Pamekasan dengan harapan anggota yang tidak tertib bisa menjadi tertib, karena ketertiban anggota Polri akan mengangkat citra Kepolisian.

“Bagi anggota Polres Pamekasan yang terjaring razia gaktibplin terkait kerapian penampilan, dilakukan tindakan disiplin berupa push up,” pungkasnya.

Untuk Gaktibplin kali hanya ditemukan pelanggaran terkait kurang rapinya penampilan.

Dalam kegiatan Gaktibplin tampak Kapolres Pamekasan beserta PJU turun langsung ikut serta melakukan pengecekan terhadap anggota, Sabtu (24/9/2022).(Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait