Mempercepat vaksinasi Polres Pamekasan Buka Akses Secara Door To Door

  • Whatsapp
Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19, oleh Polres Pamekasan. Selasa(17/12/2021),siang.(Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com Guna mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19, Polres Pamekasan membuka akses layanan vaksinasi melalui door to door dengan Mobile di wilayah Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasi Humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, langkah vaksinasi keliling door to door dilakukan agar masyarakat bisa menerima Vaksin secara merata.

Selain itu Polres Pamekasan juga gencar melaksanakan vaksinasi Presisi yang di Jadwalkan bertahap di setiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Pamekasan.

“ Untuk Vaksinator Urkes Polres Pamekasan dibantu Tim BKO Vaksinator Polda Jatim, “ Jelas Kasihumas Polres Pamekasan.Selasa(17/12/2021),siang.

Vaksinasi hari ini di Desa Pademawu timur, Desa Jarin Kecamatan Pademawu, Desa Pagendingan Kecamatan Galis, Desa Peltong Kecamatan Larangan Pamekasan, dan di klinik Polres Pamekasan Jl. Stadion Kabupaten Pamekasan.

“Kita berharap pada akhir Desember 2021 seluruh warga Kabupaten Pamekasan sudah divaksin sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir dan Indonesia segera pulih dalam roda perekonomian,” tandas AKP Nining Dyah.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait