Mempererat Silaturahmi, Polda NTT Gelar Buka Puasa Bersama Wartawan

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com — Bidang Humas Polda Daerah Nusa Tenggara Timur menggelar buka puasa bersama dengan wartawan desk Polda NTT, Sabtu (6/4/2024).

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di Ruang Loby Polda NTT ini, dihadiri Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Silitonga, Irwasda Polda NTT I Made Sunarta, Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol Ariasandy, serta PJU Polda NTT lainnya.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol. Ariasandy mengatakan, pertemuan ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan sinergisitas antara Polda NTT dengan wartawan.

Sementara itu, Kapolda NTT Irjen Pol Daniel Silitonga, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar puasa tidak hanya dilaksanakan secara fisik, tetapi juga dengan kehendak dan perasaan yang benar.

“Pertemuan ini tidak hanya sekadar buka puasa bersama, tetapi juga sebagai momen untuk bersilaturahmi dan mempererat hubungan antara kepolisian dan media”, ungkap Kapolda NTT.

Kapolda juga menegaskan bahwa apabila ada hal penting yang perlu dibicarakan, serta berharap agar wartawan untuk selalu memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

Kapolda menegaskan komitmennya untuk menjawab setiap informasi yang diberikan oleh wartawan.

Lebih lanjut, Kapolda mengatakan bahwa kepolisian daerah NTT dan jajarannya mengharapkan masukan membangun dari wartawan, terutama terkait dengan bidang keamanan.

Ia menambahkan, pentingnya sinergitas dan kebersamaan dalam menciptakan Provinsi NTT yang aman dan kondusif.
Acara ini diharapkan dapat menjadi wadah yang baik untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan wartawan serta memupuk kerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Nusa Tenggara Timur. (*/L. Ng. Mbuhang).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait