Ngalap Berkah, RSUD Sampang Gelar FKM Sekaligus Santunan Anak yatim.

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Manfaatkan momen bulan Ramadhan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Muhammad Zyn Kabupaten Sampang menggelar Forum Komunikasi Masyarakat (FKM) dan santunan anak yatim, Jumat (5/4/2024).

Acara yang dilangsungkan di aula RSMZ tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi setiawan, Kepala Dinas sosial (Dinsos) Edi Subinto, Direktur RSUD dr. Muhammad Zyn Sampang, jajaran management dan para dokter RSMZ, serta ketua BAZNAS.

Direktur Utama RSMZ, dr. Agus Achmadi dalam sambutannya Mengatakan, Pada hari ini RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, Melaksanakan kegiatan Jum’at terakhir bulan Ramadhan 2024.

“Hari ini bisa berbagi tehadap 25 anak yatim, terima kasih supportnya kepada Semua pihak, dan untuk diketahui acara ini merupakan acara rutinan RSMZ setiap tahun di bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Selain itu dr. Achmadi mengatakan bahwa sekarang ini di RSMZ sudah ada bedah anak dan satu-satunya di madura, sudah siap Melayani Masyarakat Sampang, dan bisa menggunakan BPJS.

Menurutnya RSMZ Sangat terbuka, Menerima masukan, Terus berbenah meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat Sampang Khususnya Masyarakat Madura. ungkapnya.

Sementara, Sekdakab, H. Yuliadi Setiawan, Menyampaikan, selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 2024.

Kegiatan ini bisa menyambung Silaturrahmi dengan santunan anak Yatim dan buka puasa bersama (Bukber) serta mengharap ridho Allah terhadap kita bersama khususnya RSUD dr Mohammad Zyn.

“Selalu maju melayani masyarakat kabupaten Sampang,” tandasnya. (FA)

beritalima.com

Pos terkait