Memprihatinkan, Lilik Hendarwati Minta Pemprov Jatim Lebih Perhatian

  • Whatsapp

PASURUAN, Beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim Lilik Hendarwati mengungkapkan keprihatinannya, saat melakukan kunjungan kerja di Laboratorium hama, Pasuruan. Wanita cantik berhijab ini minta pemerintah provinsi Jatim memberikan perhatian khusus untuk melakukan perbaikan infrastruktur, maupun perlengkapan peralatan yang sudah tidak memenuhi syarat.

“Kunjungan ke Aset pemerintah Provinsi Jatim di Pandan Pasuruan, berupa Laboratorium Hama Penyakit Tanaman Pangan dan Holtikultura di Pasuruan. Bisa dibilang salah satu aset yang memprihatinkan, mengingat kinerjanya sangat dibutuhkan dalam memastikan tanaman petani kita terprotektif dari hama tanaman yang akan mengganggu hasil produksi pertanian,” terang bendahara DPW PKS Jatim ini.

“Masuk ke laboratorium sederhana mereka yang peralatannya sudah waktunya dimodernisasi. Termasuk gedung yang juga membutuhkan perawatan dan perbaikan, agar tidak ambruk dan makin memperkecil nilai aset itu sendiri. Semoga menjadi perhatian @khofifah.ip @emildardak @bpkadjatim,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait