Memprihatinkan, Masyarakat Baktia Barat Minta Perhatian Pemerintah

  • Whatsapp

ACEH-Beritalima-Hampir 13 tahun jemabatan penghubung antara Desa Matang sijuk Tengah dan Matang sijuk Timur sangat memprihatinkan, pasalnya Jembatan tersebut sudah belasan tahun Patah legel sampai jembatan itu Amblas,

Informasi yang di terima Beritalima Rabu-19-12-2018 dari salah satu Warga, Wahidin, Mengatakan, Jembatan ini sudah dua priode Gubernur rusak tapi sampai sekarang belum ada tanda tanda untuk diperbaiki, Pada hal jalan ini selain penghubung antar Desa, juga salah satu jalan Arternatif Warga menuju Kota Lhokseumawe.

“Jembatan ini sudah pernah di cek dan mau di bangu semasa Gubernur Irwandi Yusuf priode 2009, bahkan saat itu sudah ada berbentuk paket, dan paket tersebut mau di jual oleh pihak pemenang tender seharga 20 persen dari anggara, pada saat itu tidak ada yang mau bekerja Akhirnya Jembatan itu gagal di kerjakan, dengan sebab anggarannya Mati.

“Lima tahun kemudian ketika Pemerintah Aceh di pimpin Oleh Zaini Abdullah Jembatan tersebut masuk dalam Agenda tender, tapi tender tersebut juga tidak membuahkan hasil, padahal jembatan itu sangat penting di perbaiki.

“Masak Dua Dekade Gubernur setingkat jembatan penghubung 15 Meter tidak bisa di selesaikan” jadi apa juga yang di pikirkan mereka ketika duduk di Kursi kepemimpinan,” tegasnya.

“Akibat jembatan ini Patah, ketika hujan turun Air sungai Alue Rayek tersebut meluap dan terjadi banjir, kalau Jembatan ini tidak segera di perbaiki masyaraka juga tidak bisa turun kesawah dan sawah mereka tergenang.

“Harapan kita kepada Gubernur dan Bupati Aceh Utara jangan hanya menabur janji saja kepada Masyarakat di saat Kampanye, ini sudah saatnya untuk membangun daerah dan pedesaan,” tutupnya.”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *