Mencari Orang Hanyut Yang Ketemu Ular Sanca

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Anggota Pramuka Saka Bahari Kwarcab Pramuka Jakarta Utara ikut terlibat mencarian salah seorang warga Kelurahan Kelapa Gading Barat yang terpeleset dan kecebur ke kali Batik, Selasa pagi (21/02/2017) saat mau berangkat menuju tempat kerja di kantor Kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Menurut Ade Afitoni salah seorang anggota Anggota Pramuka Saka Bahari Kwarcab Pramuka Jakarta Utara yang ikut ambil bagian bersama 12 rekannya ini berpartisipasi bersama Tim dari Sudin Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu dan dari Basarnas.

“Hingga jam 17.30 belum ditemukan, malah menemukan ular sanca sepanjang 2,5 meter dan ini diamankan oleh petugas agar tidak menggangu orang,”kata Ade.

Menurut Suci Cythia Polaputri Lurah Kelapa Gading Barat, Warga yang berdomisili di Komplek Rawa Sengon, RT02/RW22, Kelapa Gading Barat terpeleset saat menuju kerjaan Yakni menjadi PPSU kelurahan Pegangsaan Dua Kecamatan kelapa Gading yang bertugas memantau Kali Batik sekitar pukul 05.30 WIB pagi ini.

“Mudah – mudahan cepat ketemu, agar tidak berlarut – larut mencarinya, kita berdoa saja, air kalinya agar cepat surut, sehingga akan memudahkan pencarian,”pungkas Suci, panggilan akrapnya.(Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *