Mengenal Lebih Dekat Sosok Pimpinan PT. Rodateknindo Purajaya

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Terjun ke dunia konstruksi sejak tahun 1986, membuat Purwanto kian matang. Buah karya dari sikap profesional dan disiplin bekerja telah menjadikan pria ini semakin berkibar sebagai pengusaha jasa konstruksi yang kerap menjadi rekanan pemerintah.

Latar pendidikannya di jurusan teknik sipil semasa kuliah, memang sinkron betul dengan profesi yang dijalaninya kini. Melalui bendera PT Rodateknindo Purajaya, sejumlah proyek besar di Provinsi Bengkulu dan sekitarnya pun dikerjakannya.

“Sesuai dengan jurusan waktu kuliah dulu yakni teknik sipil, jadi, memang sesuai dengan pekerjaan saya saat ini,” Ungkap Direktur Utama PT.Rodateknindo Purajaya, Ir.Purwanto.

Bagi Purwanto, bekerja adalah salah satu wahana untuk mencari kesenangan, kemudian sekaligus sebagai pegangan hidup serta gaya hidup. Apalagi pekerjaan tersebut didukung sepenuhnya dari orang-orang terdekat.

“Semuanya mendukung, baik istri maupun anak-anak dan keluarga besar,” ujarnya.

Meski demikian, Purwanto sebenarnya masih merasa belum puas dengan prestasi dan posisi yang telah dicapainya saat ini. Pria penyuka musik dan olah raga berenang ini memiliki obsesi untuk masuk ke kancah nasional.

“Saat ini kami masih di tingkat Provinsi, belum ke tingkat nasional,” jelasnya.

Purwanto yang sejak kecil memang bercita-cita jadi orang sukses ini memiliki standar sendiri soal kesuksesan. Baginya ketika lingkungan baik bekerja maupun kehidupan sudah nyaman, maka dirinya baru merasa sukses.

“Di manapun kita berada, maka kita harus nyaman,” pungkasnya. (Mts).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *