Mengenal Seks Somnia

  • Whatsapp

BERJALAN atau berbicara sambil tidur dan sejenisnya sudah biasa, namun hanya sedikit dari kita yang tahu tentang kasus-kasus langka seperti pria yang ketika tidur mencoba melakukan hubungan seks dengan paksa.

Saat Sarah dan Tom (bukan nama sebenarnya) pertama kali bertemu di rumah seorang teman, dan mereka langsung merasa cocok. Tom adalah orang yang hangat, senang mengobrol, dengan selera humor lembut yang mengingatkan Sarah pada kakaknya.

Beberapa minggu berikutnya, mereka pergi berkencan dan sering jalan bersama. Kadang Sarah menginap di flat Tom, ataupun sebaliknya, Tom datang ke tempat Sarah. Mereka makin dekat.

Suatu waktu, terjadi peristiwa ketika mereka tidur, yang membuat Sarah merasa tidak nyaman. Tom mulai meraba payudaranya, lalu dengan cepat mendorong pangkal pahanya dengan cara kasar dan tidak biasa. Kejadian itu berlangsung di hari-hari awal hubungan mereka.

Namun Sarah memutuskan untuk tidak mengungkapkannya. “Saya pikir ia hanya sedikit agresif, jadi saya melupakannya saja. Mungkin dulu selalu terjadi padanya.”

Perlahan-lahan, mereka menjadi semakin dekat, dan menjalani rutinitas seperti makan di luar, menonton di bioskop dan berjalan-jalan. Mereka menikmati kebersamaan dan Sarah pun sudah menyingkirkan kekhawatirannya akan episode nokturnal yang aneh itu.

Tapi suatu malam, pulang dari sebuah pesta, mereka mabuk, mendadak Sarah terbangun dari tidur nyenyaknya karena Tom mencoba memasukkan alat vitalnya lewat pakaian dalam Sarah. Hal itu menyakitkan dan mengganggu. Keesokan harinya, Sarah mengatakan bahwa ia tak bisa membiarkannya lagi dan ingin mengakhiri hubungannya. Namun reaksi Tom mengejutkannya.

“Ia tidak tahu apa yang saya bicarakan, dan cukup defensif. Saya benar-benar marah karena ia membangunkan paksa saya dengan cara itu namun sama sekali tidak menyadari apa yang dilakukannya,” kata Sarah.

Tom bersikeras bahwa ia sama sekali tidak ingat apakah ia mencoba untuk berhubungan seks dengan Sarah malam itu. Tom merasa terpukul dengan apa yang didengarnya dari Sarah, dan bahwa ia menyakiti Sarah.

Sarah tidak tahu harus bagaimana lagi. Tom yang biasanya lembut, intim, sensual saat melakukan hubungan seks, malam itu berubah menjadi kasar. Tapi ia ingat Tom pernah mengatakan sesuatu saat mereka pertama kali bertemu, sebelum mereka mulai menjalin hubungan. Ia menceritakan beberapa tahun yang lalu, ia ditahan karena memperkosa mantan istrinya, Karen, dan dijatuhi hukuman tujuh tahun penjara.

Pemerkosaan itu terjadi saat ia tengah berkunjung ke rumah mantan istrinya untuk mengunjungi anak mereka. Tom dan Karen minum, lalu menonton. Tom langsung tertidur, tapi terbangun sekitar 45 menit kemudian karena Karen berteriak, “Apa yang kamu lakukan? Ini apa-apaan?”

Di tengah kebingungan dan terkejut dengan teriakan Karen, Tom mengambil semua barangnya dan meninggalkan apartemennya. Tom mengatakan ia sama sekali tidak ingat apa yang terjadi saat ia tidur terlelap dan diteriaki Karen.

Sarah bertanya-tanya apakah tingkah laku Tom saat itu -yang tampaknya sangat tidak masuk akal- mungkin terkait dengan upayanya memaksa dirinya berhubungan seks baru-baru ini. Ia mengingat kembali apa saja hal-hal aneh yang dilakukan Tom dalam tidurnya, seperti saat pertama kali ia tidur di rumahnya.

“Ia bangun di malam hari, hanya mengenakan celana panjang dan mengatakan ia akan pergi. Namun, kemudian di pagi hari ia tidak ingat apa yang dilakukannya semalam,” katanya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *