Mengenal Wajah Inspirasi Annisa Zhafarina Qosasi Jabat Direktur PT PBMB

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Perdana tampil seorang wanita berparas cantik mempunyai karismatik jiwa kepemimpinan yang hebat.

Siapa lagi kalau bukan Annisa Zhafarina Qosasi yang selama ini menjadi teka-teki pertanyaan besar bagi kanca persepak bolaan bertaraf Nasional.

Tentu bagi anda semuanya ingin tahu siapa sebetulnya Annisa Zhafarina Qosasi yang tiba-tiba namanya muncul hingga mencuat di dunia sepak bola Nasional.

Annisa sapaan akrabnya ternyata yang selama ini dalam perjalanan Madura United juga selalu memberikan motivasi penting dalam manajemen di PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB).

Hal itu tentu bukan terjadi hanya secara kebetulan saja, dan diakui oleh seorang Zia Ul Haq yang sebelumnya jadi pemegang hak penuh terhadap kursi direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB).

Yang sekarang resmi diganti oleh Annisa Zhafarina Qosasi, sebagai Direktur PT PBMB.

Zia Ul Haq, kepada media juga memuji pontensi yang dimiliki oleh Annisa, hingga kemampuan yang dimiliki oleh annisa dalam membuat kebijakan untuk memajukan Madura United selama dia memimpin di PT PBMB.

“Selama saya menjabat direktur dibelakang saya ada wanita hebat yang selalu memotivasi saya menjalankan roda Madura United yaitu bak Annisa,”ungkapnya.Jumat (20/1/2023) siang di Kantor Pojur.

Oleh sebab itu kata Zia Ul Haq, yang saat ini posisinya menjadi Komisaris itu di bawah kepemimpinan Annisa Madura United akan lebih maju dan Moderen.

“Dulu beliau yang sering mengingatkan saya, menegur saya dalam proses perjalanan Madura United. Dan saya percaya di bawah kebijakan beliau Madura United lebih maju lagi,ā€¯paparnya.

Sementara itu Annisa Zhafarina mengucapkan banyak terima kasih kepada para pemegang saham yang telah memercayakan PT PBMB kepada dirinya.

Dalam perjalanannya ke depan Annisa, mempunyai sebuah keinginan yang sangat besar tentu demi keberlangsungan sepak bola Nasional, khususnya Madura United.

“Yang pertama tentu saya akan membangun Madura United lebih maju dan Modern hingga nanti sampai Juara. Saya tentu nantinya dalam manajemen dan pengelolaan akan ditransformasi dari manual ke Online,”tandas dan tutupnya.(AY)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait