Menjajal Sensasi Wuling Confero S di GIIAS Surabaya Auto Show

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Setelah kali pertama diluncurkan pada 2 Agustus 2017, Confero dihadirkan Wuling Motors di GIIAS Surabaya Auto Show 2017.

Pameran otomotif terbesar di Jatim ini dihelat di Grand City Concex Surabaya, mulai 20 sampai 24 September 2017.

Di booth seluas 180 meter persegi yang dikonsep ‘My Wuling My Home’, Wuling memamerkan 3 unit MPV, salah satunya Confero S Cutting Unit. Unit khusus ini menggambarkan keluasan kabin dari seri Confero.

“Dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang terus bertumbuh setiap tahunnya, Surabaya merupakan salah satu pasar potensial bagi industri otomotif di Indonesia,” ujar Nathan Sun, Network Development & Operation Director Wuling Motors.

“Hal itulah yang jadi alasan Wuling untuk hadir dan memperkenalkan seri Confero kepada masyarakat,” lanjutnya.

“Selain itu, kami yakin bila The Real Spacious Family MPV ini bisa menjadi pilihan mobil baru keluarga di wilayah Surabaya dan sekitarnya,” tambahnya.

Para pengunjung GIIAS Surabaya bisa mencoba sensasi berkendara Wuling Confero S melalui sesi test drive.

Wuling menyajikan dua tipe dalam seri Confero, yakni Confero dan Confero S, dengan total 7 varian. Kedua tipe ini menawarkan desain dan fitur yang berbeda, bisa dipilih sesuai kebutuhan dan karakteristik konsumen.

Confero menawarkan kabin, ruang kepala dan ruang kaki yang lega untuk seluruh keluarga.

Sedangkan untuk konsumen yang gemar bergaya sporty, dihadirkan Confero S yang dibekali dengan Day Running Light (DRL), projector Lamp, two-tone velg, side-body molding, bumper depan dan belakang, serta berbagai fitur pendukung untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Kedua seri Confero ini diperkuat dengan mesin 4-silinder 1.500 cc, berbahan bakar bensin yang didukung oleh sistem transmisi manual 5-percepatan.

Wuling menawarkan Confero dan Confero S dengan 5 pilihan warna, sand brown, pristine white, carnelian raed, starry black dan dazzling silver.

Sementara untuk memberi jaminan purna jual, Wuling menyematkan garansi produk yang terdiri dari garansi umum selama 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi 5 tahun, serta garansi suku cadang 1 tahun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *