Akibat Kabel Terputus Oleh Pembuatan Trotoar, Sudin PE Jakut Tunggu Dana Cair Dari Dinas PU

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Padamnya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) yang terletak di Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara di tengarai akibat terputusnya kabel oleh pekerjaan pembuatan trotoar jalur pendistrian/pejalan kaki, Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

Hal itu di ungkapkan Yusuf Kasie Suku Dinas Perindustrian dan Energi Jakarta Utara kepada beritalima.com melalui pesan Whassapnya, Rabu (20/09/2017).

Yusuf kepada beritalima.com juga mengirim surat pemberitahauan kepada warga RW 015/016 Kelurahan Sunter Agung, Kecamatan Tanjung Priok perihal padamnya lampu PJU yang padam di Blok L, RW 015 dan RW 016 serta Jalan Danau Sunter Selatan.

Dalam surat edaran kepada warga tersebut Suku Dinas Perindutrian dan Energi Jakarta Utara telah melakukai klaim kepada Dinas Pekerjaan Umum (PU) yang saat ini berganti nama Dinas Bina Marga DKI Jakarta untuk permohonan dana guna perbaikan kabel aliran listrik yang putus oleh pekerjaan pembuatan trotoar.

Sementara dalam surat edaran warga juga tertulis jika dana perbaikan dari Dinas Bina Marga DKI Jakarta belum cair dan jika dana dari Dinas Bina Marga DKI Jakarta Cair, maka Sudin Perindustrian dan Energi Jakarta Utara akan turun tangan untuk melakukan perbaikan. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *