Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Pemda Malteng Gelar Pasar Murah

  • Whatsapp

MALUKU.BeritaLima.com,-Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019 Pemerintah Daerah Kabupaten Maluku Tengah melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Maluku Tengah menggelar Pasar Murah bertempat di Pelataran Terminal Binaya Masohi,Selasa(14/12/2019).

Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu.L Leleury, dalam sambutan nya mengatakan, Kegiatan pasar murah merupakan salah satu program pemerintah Kabupaten Maluku tengah yang setiap tahun diadakan untuk hadir ditengah-tengah masyarakat dalam menyambut Hari-Hari Besar Keagamaan baik itu lebaran maupun natal. Hal ini tentunya merupakan suatu bukti komitmen dan kepedulian pemerintah daerah yang sangat memahami kebutuhan masyarakat dalam usaha pemenuhan kebutuhan pokok masyarakat menjelang Hari-hari Besar Keagamaan khususnya masyarakat berpenghasilan rendah. Sehingga diharapkan dengan pasar murah ini akan mengurangi sedikit beban pada masyarakat yang ingin merayakan natal.

“melalui kegiatan ini, Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah bersama-sama dengan para pedagang yang ada di Kota Masohi ini, berusaha menyediakan sembilan bahan pokok dengan harga yang relatif murah dan terjangkau. Sehingga diharapkan ada kemudahan bagi pembeli yang mungkin dihimpit kesulitan ekonomi dalam memenuhi sebagian kebutuhan pokok keluarga untuk beberapa hari ke depan menjelang hari raya Natal,” tandas Leleury.

Kepada masyarakat khususnya para pembeli atau para pengunjung, perlu saya ingatkan bahwa sembilan bahan pokok yang dijual para pedagang dalam kegiatan ini, tergolong lebih sedikit dibanding dengan kebutuhan minimal masyarakat menjelang Natal. Namun,

“saya berharap momentum ini dapat dipahami sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Maluku Tengah dalam mengurangi dan mengatasi sebagian kebutuhan hidup yang dihadapi masyarakat.(BL-S).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *