Menjelang Ramadhan 1443 H. HMS Berikan Bantuan Kemitraan 15 Masjid di Pulau Sumbawa, Masing-Masing Rp.10 Juta

  • Whatsapp

KAB BIMA NTB.beritalima.com|
Anggota DPR RI Komisi IV dari fraksi PAN Daerah pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa H.Muhammad Syafrudin ST,.MM bersama Mitranya CSR PT.Pusri Pupuk Sriwijaya Palembang menyerahkan bantuan untuk renovasi 15 masjid di 2 Kabupaten yaitu Kabupaten Sumbawa pada hari Senin 28 Maret 2022 dan Kabupaten Bima pada hari rabu 30 maret 2022.

Dalam kesempatan ini H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak CSR PT Pusri Pupuk Sriwijaya Palembang yang telah membantu memberikan sumbangan kepada beberapa masjid di pulau sumbawa.” Semoga apa yang diberikan menjadikan pahala sebagai amal jariyah dan bermanfaat bagi masyarakat ,”Kata HMS sapaan akrabnya yang dikenal peduli.

CSR Pusat PT. Pusri Pupuk Sriwijaya Palembang menyerahkan bantuan untuk merenovasi masjid di Pulau Sumbawa Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).Dalam penyerahan bantuan tersebut Anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang didampingi Perwakilan PT. Pusri NTB.

“Kegiatan ini merupakan program dari CSR Pusat PT.Pusri Pupuk Sriwijaya Palembang yang di Rekomendasikan oleh anggota DPR RI H.Muhammad Syafrudin,ST,.MM yang sebagai mitra kerja kami di PT.Pusri Pupuk Sriwijaya Palembang.Bantuan di 15 masjid masing-masing mendapat bantuan 10 juta rupiah” terangnya (31/3).

CSR Pusat PT.Pusri Pupuk Sriwijaya Palembang yang diwakili oleh pihak PT. Pusri NTB kepada media dirinya mengatakan, bantuan tersebut berawal dari mengajukan proposal untuk renovasi masjid melalui H.Muhammad Syafrudin ST,MM kepada pihak perusahan PT.Pusri Pupuk Sriwijaya Palembang.

“Setelah pihak perusahaan tersebut menerima proposal yang direkomendasi oleh H.Muhammad Syafrudin,lalu kami melakukan proses administrasi di PT.Pusri Pupuk Sriwijaya Palembang melalui mekanisme prosedur yang ada di perusahaan kami” jelasnya

Lanjutnya, setelah itu kami melakukan realisasi dari pihak CSR pusat menyetujui senilai 10 juta untuk masing-masing masjid yang sebanyak 15 masjid di 2 Kabupaten yakni Bima dan Sumbawa. Kemudian untuk penyerahan kami berkoordinasi dengan H.Muhammad Syafrudin agar penyerahan bantuan dilakukan.

” Secara bersinergi dengan stakeholder yang ada sehingga bantuan bisa bermanfaat kepada masyarakat yang terdampak operasional maupun di luar operasional perusahaan hingga secara nasional akan merasakan manfaatnya” tuturnya (Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait