Menkumham Sahkan Pengurus Baru Partai Hanura

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Usai mensahkan pengurus baru Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura). Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menyerahkan keputusan struktur organisasi kepengurusan di bawah pimpinan Ketua Umum Oesman Sapta Odang (OSO).
Sejumlah pengurus Hanura ikut mendampingi OSO ke Kemenkum HAM, untuk menerima susunan kepengurusan yang diserahkan oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly.
Lebih lanjut Menkumham, mengucapkan selamat atas terpilihnya Oesman Sapta menjadi ketua partai dan juga wakil ketua MPR. Ia optimistis dibawah kepemimpinan Oesman Hanura bisa berkiprah membangun bangsa dan negara.
Dengan demikian dikatakan OSO, bahwa sekarang ini generasi muda diminta hati nuraninya. Semua berkiblat pada kepentingan negara. Jadi tidak ada dusta diantara generasi muda. Lebih lanjut, Oesman Sapta yang baru terpilih sebagai Ketua Umum Hanura pada Desember 2016 belum lama ini. Menyusul Wiranto yang mundur dari posisinya sebagai ketua umum karena menjadi Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum & Keamanan. Oleh karena itu dalam ucapan Oesman Sapta Odang, Partai Hanura telah menyatakan dukungannya terhadap pencalonan Ahok sejak Maret 2016 bersama PDI Perjuangan, Partai Golkar, dan Partai Nasdem.
Lebih jauh usai bertemu dengan Ahok di rumah dinas, Oesman menyatakan bahwa semua orang boleh berusaha, tapi harus lihat prosedur hukum. Menurutnya tidak bisa diintervensi oleh apapun di negeri ini, karena pengadilan dan penegak hukum harus konsisten dalam melaksanakan penegakan hukum.
Sementara pada kesempatan yang sama hadir sejumlah politisi Partai Hanura, di antaranya Mohamad Ongen Sangaji, I Gede Pasek Suardika, Miryam S. Haryani, Benny Ramdhani, dan lain -lain. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *