Menpan RB Kunjungi BBIB Singosari

  • Whatsapp
  • KABUPATEN MALANG, beritalima.com Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi (Menpan-RB) Asman Abnur di dampingi Sekjen Kementrian Pertanian melakukan Kunjungan Kerja ke Balai Besar Insenminasi Buatan (BBIB) Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (13/09/2017).

Menurut Kabid Pemasaran dan Informasi BBIB Singosari Sarastina, kunjungan Menpan-RB tersebut karna BBIB Singosari merupakan salah satu contoh bagi satuan Kerja di kementrian Pertanian yang Menerapkan sistem Badan Layanan Umum (BLU) yang berbeda dengan satuan kerja biasa yang ada di UPT kementrian Pertanian.

“Karena BBIB adalah salah satu BLU dibawah Menpan RB,” katanya ditemui awak media di kantornya.

Hal senada juga di ungkapkan oleh Menpan-RB Asman Abnur, bahwa berharap UPT yang ada sekarang ini bisa menjadi kepanjangan tangan dari pemerintah di dalam melakukan hal-hal yang produktif yang di tunjang oleh Sumber Daya Manusia (SDM).

“Yang tentunya hal tersebut hanya dapat terlaksana jika dalam recruitment pekerja selalu mengedepankan kualitas,” ujar Asman.

Hal tersebut juga diungkapkan di depan perwakilan dari upt di bawah Kementrian Pertanian yang kebetulan saat itu sedang ada pelatihan di auditorium Bbib Singosari yang di ikuti oleh perwakilan dari upt yang ada di Jawa timur,Bali,sumatra dan dari PNG. (Ham)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *