Menteri BUMN Tiba di Larantuka

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI, Rini Soemarno bersama Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dan rombongan tiba di Bandar Udara Gewayan Tana, Larantuka, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, Rabu (7/3), tepat pukul 06.55 wita. Rombongan disambut Bupati Flores Timur (Flotim), Antonius Hubertus G. Hadjon beserta Forkopimda kabupaten Flores Timur.

Tarian etnis Muro Ae, menandai penyambutan rombongan Menteri BUMN, di rumah jabatan Bupati Flotim dan diterima oleh Sekretaris Daerah Flotim, Anton Tonce Matutina, untuk beristirahat selama 30 menit. Selanjutnya rombongan berangkat ke Pulau Adonara, melalui pelabuhan laut Waibalun (Larantuka).

Setibanya di pelabuhan laut Waiwerang Adonara Timur, nantinya Menteri Rini Soemarno beserta Gubernur Frans Lebu Raya dan sejumlah Direktur Utama (Dirut) BUMN, langsung menuju SMP Katolik Awas Hinga untuk menyerahkan sejumlah bantuan corporate social responsibility (CSR). Dilanjutkan dengan kegiatan peresmian Gereja St. Martinus Hinga, di Kecamatan Kelubagolit.

Terdapat sejumlah pejabat lingkup Kementerian BUMN RI dan pejabat BUMN yang turut dalam rombongan Menteri Rini Soemarno. Diantaranya, Sekretaris Kementerian BUMN, Imam Apriyanto Putro, Deputi Bidang Jasa Keuangan,Jasa Survei dan Konsultan, Gatot Trihargo, Deputi Bidang Restrukturisasi dan Pengembangan Usaha, Aloysius Kiik.

Dan dari lingkup BUMN masing-masing, Dirut BNI, Ahmad Baiguni, Dirut Bank Mandiri, Kartiko, Dirut Angkasa Pura I, Faik Fahmi, irut ASDP Indonesia Ferry, Ira Puspadewi, Dirut Telkom, Alex Sinaga dan sejumlah direksi dari BRI, Pertamina dan Bulog.

Rombongan Menteri, direncanakan kembali ke Larantuka pukul 14.00 wita, dilanjutkan kunjungan ke Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Weri, untuk menyerahkan sejumlah bantuan CSR BUMN sebagai bentuk peningkatan taraf hidup masyarakat.(*/Ang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *