Menteri KKP dan Menteri Bappenas dukung Amel untuk menjadi Ketua Alumni IA ITB

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Stafsus Menteri Kelautan & Perikanan, Syarifah Amelia mengadakan “Alumni Ayo Melebur” dalam rangka silahturahmi bersama Alumni ITB di Hotel JS Luwansa (Minggu, 11 April 2020)

Pertemuan ini diinisasi untuk menggalang dukungan pemenangan Amel pada pemilu IA ITB yang akan dilaksanakan 17 April 2021 mendatang. Pertemuan ini dihadirin oleh Ratusan Alumni ITB, Menteri KKP, Bapak Wahyu Trenggono Sakti dan Menteri Bappenas, Bapak Suharso Monoarfa.

Pada sambutannya, Menteri KKP menyampaikan anak muda bergerak cepat dalam membawa perubahan. Beliau mencontohkan kepemimpinan Walikota Solo Gibran Rakabuming. “Sahabat saya Alumni ITB, Saya Dukung Anak Muda, Saya Dukung Amel tegas Wahyu Trenggono Sakti.”

Menteri Bappenas menyampaikan bahwa Amel memiliki mental seorang pemimpin yang baik. “Saya mengajak seluruh Alumni ITB untuk memilih Amel menjadi Ketua IA ITB ucap Pak Suharso Monoarfa”

Syarifah Amel merupakan calon termuda pada pemilihan IA ITB. Amel yang mengusung visi Redefinisi Organisasi yakni organisasi berbasis ketokohan menjadi organisasi berbasis pelayanan artinya menjalankan etika melayani dalam beroganisasi.

Amel mengucapkan terima kasih kepada seluruh Alumni yang telah hadir pada acara ini. “Dukungan dari pada Alumni dan Menteri merupakan simbol kepercayaan kepada saya untuk membawa alumni ITB terus berkarya dan berkonstribusi bagi Bangsa dan Negara tutup Amel.”

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait