Menuju Pacitan, Pataka Jer Basuki Mawa Beya Dilepas Bupati Trenggalek

  • Whatsapp

TRENGGALEK, beritalima.com –

Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin melepas Pataka Jer Basuki Mawa Beya, lambang Provinsi Jawa Timur ke Kabupaten Pacitan, Senin (26/09).

Dalam Peringatan Hari Jadi ke-77 Jawa Timur tahun 2022 ini, lambang Provinsi Jatim di kirab ke seluruh Kabupaten/ Kota yang ada dengan harapan gaung dan semangat ulang tahun provinsi dapat dirasakan di seluruh pelosok daerah di Jawa Timur.

Rencananya setelah singgah semalam di Pendopo Manggala Praja Nugraha Trenggalek, Pataka kembali dikirab menuju Kabupaten Pacitan sebelum kembali dikirab ke Kabupaten Ponorogo. Trenggalek sendiri masuk ke dalam etape 20.

Memberangkatkan Pataka Jer Basuki Mawa Beya ke Kabupaten Pacitan, Bupati Trenggalek menuturkan, “saya Ingin mengucapkan selamat hari jadi ke-77 Provinsi Jawa Timur,” ujarnya.

Kemudian, sambung kepala daerah muda itu, “kepada seluruh insan Kabupaten Trenggalek, teruslah ingat semboyan Jer Basuki Mawa Beya. Tidak ada satu hasilpun yang bisa kita capai tanpa ada usaha, tanpa satu pengorbanan, tanpa kerja keras,” imbuh Gus Ipin menyampaikan pesan.

Sebagai warga masyarakat Jawa Timur kita harus ingat, mari kita bekerja keras untuk mengupayakan yang terbaik untuk kemajuan Trenggalek untuk kemajuan Jawa Timur.

“Sekali lagi saya ucapkan selamat hari jadi dan kirab Pataka ini kembali ke Kantor Gubernur Jatim dengan lancar dan seluruh rombongan diberikan keselamatan. Semoga Jawa Timur mendapatkan keberkahan, bahagia seluruh masyarakatnya dan mendapatkan perlindungan Tuhan Yang Maha Esa,” tandas Bupati Trenggalek. (her)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait