Nimbokrang Grasstrack and Motocross Champion Ship 2022 Segera Digelar, Ayo Crosser Join Segera !!

  • Whatsapp

JAYAPURA – Ajang bergengsi balap motor Cross di Sircuit Motor Cross Panorama Gripang Indah Kampung Benyum Jaya 1 Distrik Nimbokrang Kabupaten Jayapura segera digelar, berbagai kelas akan diperlombakan.

Ketua Panitia sekaligus Koordintor Panorama Gripang Indah, Suwardi kepada media ini memaparkan pagelaran bertajuk Nimbokrang Grasstrack and Motocross Champion Ship 2022 tersebut.

“Segala persiapan pagelaran ini kita sudah lakukan, untuk sirkuit ini sudah siap 100 persen, karena dari segi spesifikasi dan kelayakan sudah di uji oleh tim XPro Jayapura termasuk telah dilakukannya uji coba lintasan beberapa kali melalui ajang Pra lomba. Hanya untuk pendukung yang masih kita siapkan,”jelas Suwardi, Senin (26/9/2022).

Dikatakan, pagelaran akbar perdana ajang lomba tersebut di support PT. Jarum dan juga pihak adat dan pemerintah Kampung Benyom Jaya 1.

“Terimakasih atas suport para sponsor, termasuk adat dan Kampung, ya kami harap ajang ini bisa berkelanjutan dan tentunya dengan keberadaan sirkuit ini menjadi treager atau pemacu baik prestasi crosser Nimbokrang, geliat sektor wisata maupun perekonomian warga,” ujarnya.

Dijelaskan, untuk kelas yang diperlombakan meliputi, Bebek Standar 2 Tak 110 dan 125 pemula, Bebek Modifikasi 4 Tak Senior dan Junior, Sport dan Trail Senior Junior, Sport Standar 135 CC (open), Klas anak-anak umur 12 Tahun, X Pro/ Veteran, Special Enggine 125 Junior, Special Enggine 250 Senior dan klas GTX X6 Bebek Standar 2 Tak dan 4 Tak Campuran sampai 125 CC umur 20 Tahun.

“Mari para Crosser baik di Kota Jayapura, Kabupaten Jayapura, Kabupaten Keerom Kabutan Sarmi dan para Cross dimanapun berada, gabung dan meriahkan ajang bergengsi ini. Kami buka pendaftaran mulai 17 Oktober – 27 Oktober 2022. Silahkan mendaftar melalui Sekretariat Panorama Gripang Indah di Benyom Jaya 1 atau hubungi kontak person HP. 082239039772 (Suwardi) atau kr nomor HP 081283797788 (Reza),” jelasnya.

Untuk diketahui ajang bergengsi tersebut memperebutkan tropi piala Nimbokrang Grasstrack and Motocross Champion Ship 2022 dan uang tunai mencapai jutaan rupiah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait