Menyambut Ulang Tahun ke – 59, Jasa Raharja Cabang NTT Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – PT. Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar aksi donor darah, Senin (9/12).

Kegiatan ini dilaksanakan di kantor Jasa Raharja NTT, Jalan W. J. Lalamentik, Kota Kupang dalam menyambut ulang tahun ke-59 tahun, yang jatuh pada 1 Januari 2020.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Pahlevi B.S mengatakan, pihaknya menargetkan minimal 100 kantong darah pada kegiatan ini.

“ Ini kegiatan rutin dilaksanakan setiap tahun. Salah satu kegiatan aksi sosial adalah melakukan donor darah. Untuk tahun ini, kegiatan aksi sosial ini dilaksanakan serentak di 34 provinsi,” kata Pahlevi.

Ia menambahkan, donor darah kali ini melibatkan masyarakat umum, komunitas mitra kerja terkait, otomotif, serta komunitas wartawan media cetak, elektronik dan media daring di Kota Kupang.

Dengan jumlah peserta yang mendaftar sebanyak 92 orang, namun yang mendonor darah 82 orang, yakni golongan darah A 17 kantong, golongan darah B 24 kantong, AB empat kantong, dan golongan darah O 37 kantong. Sementara yang batal donor 10 orang.

Sebelumnya, kata Pahlevi, PT. Jasa Raharja NTT juga telah melakukan pembuatan SIM C gratis untuk 33 orang pelajar SMA. “ Dan, sebelum mereka melakukan uji materi maupun uji praktek, terlebih dahulu Jasa Raharja melakukan sosialisasi bagaimana kita persiapkan mereka untuk menjadi corong humas kita, bahwa apa – apa yang kita bekali terkait dengan keselamatan lalu lintas dan bagaimana berkendaraan yang baik,” kata Pahlevi menambahkan. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *