Menyapa Masyarakat Langsung Melalui Rutinitas Safari Jum’at

  • Whatsapp

LUMAJANG,beritalima.com- Safari Jum’at, hadir ditengah-tengah masyarakat, menyapa masyarakat, adalah komitmen bupati Lumajang yang terus menjadi rutinitas. Kali ini dilakukan bupati di Masjid Darul Huda, desa Boreng, kecamatan Lumajang, kabupaten Lumajang, Jum’at (18/01/2019).

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, M.ML.(cak Thoriq), berkomitmen untuk terus hadir di tengah masyarakat melalui safari jum’at. Hal tersebut disampaikan Cak Thoriq usai sholat jum’at di Masjid Darul Huda, Desa Boreng, “Agenda saya setiap jum’at niku keliling tiap masjid, sholat jum’at sareng-sareng kaliyan warga masyarakat”, ungkap cak Thoriq.

Cak Thoriq yang belum genap 6 bulan dilantik sebagai bupati Lumajang itu, menjelaskan, bahwa dengan hadir langsung di tengah masyarakat, dirinya dapat mengetahui informasi dan kondisi yang sesungguhnya di masyarakat. Hal ini dilakukan cak Thoriq secara rutin, yang nantinya berita itu tidak hanya dari laporan atau informasi yang tidak baku.

Cak Thoriq berharap, setiap kunjungannya ke wilayah melalui safari jum’at, masyarakat dapat menyampaikan segala usulan, aspirasi dan keluhan yang sedang dihadapi masyarakat. Cak Thoriq selaku bupati membuka pintu seluas-luasnya untuk masyarakat yang ingin menyampaikan pendapat atau aspirasi kepadanya.

Safari Jum’at sebagai wujud komitmen pelayanan kepada masyarakat yang cepat dan tepat. “Kami akan komitmen untuk melakukan pelayanan yang cepat kepada masyarakat. Saat ini pelayanan sudah mulai baik, sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, termasuk pelayanan KTP yang cepat”, pungkas cak Thoriq. (Jwo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *