Meraih Cita Dan Citra Bersama Lintas Citra Indonesia

  • Whatsapp

Jakarta, beritaLima – Perkenalan dan Silaturahmi Lintas Citra Indonesia (LCI) yang mengusung tema “Bersama Meraih Cita & Citra” pada Senin (5 September 2016) berlangsung meriah dengan kekeluargaan tanpa batas.

Endang Kurnia Hasyim, selaku peserta Kopdar kepada Media ini menyampaikan, Para peserta Kopi Darat (Kopdar) Komunitas Lintas Citra Indonesia ini terbilang orang – orang sibuk dalam kesehariannya. Namun semua itu tidak menyurutkan hasrat untuk bersama dalam kemasan Kopdar yang digencarkan perencanaannya sejak sebulan lalu.

Acara dipimpin langsung oleh Nevy Dharsono (Ketua LCI & Penanggung Jawab Kegiatan); Bpk Anton Apriyantono (Mantan Menteri Pertanian RI & Ketua Panitia)

Bpk Irjenpol Benny Mokalu (Cawagub DKI); Ibu Erna Santoso (Artis Senior & Ketua Yayasan Perlindungan Anak); Bpk Ir. Endang Kurnia Hasyim (DPP Partai Demokrat & Ahli Bidang Infrastruktur)

Ibu Dewi Sigar, Ibu Neva Rosna, Ibu Halimah, Ibu Niken, Nannia (Aktivis Perempuan & Pengurus Iwapi); Ibu Noura Rahmania (Sekretariat KemenHukHam); Heny Sutan Muda (DPRD Kota Ternate Fraksi Demokrat); Daeng Tata (Pengusaha Kuliner Khas Makassar); Bpk Budi Moealam, Fiya & Ike Kartiwa (Artis); dan masih banyak lainnya.

Kopdar berlangsung meriah diwarnai dengan kegiatan – kegiatan hiburan seperti, lomba makan kerupuk, lomba joget jeruk, menyanyi dan hiburan lainnya.

“Sejenak kita lupakan kepenatan rutinitas dalam keseharian kita. Kita Silaturrahim dan berlibur sembari menimba pengalaman baru bersama sahabat sahabat LCI yang hebat”, ucap Pria yang aktif di DPP Demokrat dan pemerhati Lingkungan ini.

Menurut Ndang panggilan akrabnya, LCI sungguh luar biasa, dapat menyatukan berbagai Kalangan dengan Profesi, Lintas Citra Indonesia pantas kita kembangkan dengan satu tujuan, bersatu padu dalam menggali potensi dalam Karya da torehan anak Negeri dengan bertukar pikiran dan pengalaman dalam satu wadah indah “Lintas Citra Indonesia”. Pungkas Ir. Ndang Kurnia Hasyim.

(Sahabat LCI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *