Meriah, Peringatan Malam Resepsi HUT RI Ke 72 Di Tambelangan Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Masih dalam rangkaian memperingati kemerdekaan Republik INDONESIA yang ke 72, kini sampailah pada puncaknya, Bertempat dipendopo kecamatan Tambelangan, acara tersebut berlangsung meriah, Jum’at 8/9 2017.

Turut hadir dalam acara tersebut jajaran forpimcam, kepala puskesmas, kepala upt dinas pendidikan, tokoh masyarakat tokoh agama dan kepala desa sekecamatan Tambelangan.

Kepada BeritaLima.com, Camat Tambelangan M.zulhan mengatakan, Malam resepsi ini merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah atas perjuangan para pahlawan yang telah memerdekakan bangsa ini dari belenggu penjajah, ” kita sebagai generasi penerus bangsa, harus dapat mengisi kemerdekaan ini dengan semangat dan etos kerja serta semangat kebersamaan “.

Atas nama pribadi dan Pemerintah, zulhan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut mendukung berjalannya rangkaian acara kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke 72 Kemerdekaan RI di kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang, sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar. (faldzy)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *