Meriahkan HUT Ke-74 RI, Bakamla Zona Maritim Timur Ikuti Lomba Jalan Cepat

  • Whatsapp

Ambon, Dalam upaya turut memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-74 RI, Zona Maritim Timur Bakamla RI/IDNCG mengirimkan sejumlah personelnya untuk mengikuti lomba jalan cepat, di Kota Ambon, Rabu (14/8/2019).

Lomba diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Ambon bagi para pegawai dan masyarakat dilingkup SKPD, BUMN, BUMD, TNI/Polri dan Desa/Kelurahan.

Adapun kegiatan yang dilombakan terdiri dari kebersihan kantor, gerak jalan cepat tepat, lari estafet 10 km, dan lari 10 km.

Bakamla Zona Maritim Timur Ambon berpartisipasi pada lomba gerak jalan cepat dengan mengikutsertakan 7 orang personel yang berasal dari Kantor Kamla Zona Maritim Timur, KN Kuda Laut – 403 , Pangkalan Armada Ambon, dan Stasiun Pemantauan Keamanan Keselamatan Laut (SPKKL) Ambon.

Rute jalan cepat dimulai dari Jembatan Merah Putih melalui Batu Merah, Belakang Soya, Jalan Yan Paays, Sultan Chairun dan berakhir di Gong Perdamaian Pusat Kota (titik nol) Kota Ambon.

Turut serta menghadiri dalam lomba jalan cepat, Kabid Ops Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Siswo Widodo, S.T., Kabid Inhuker Zona Maritim Timur Kolonel Bakamla Julius M. Aponno, S.H., dan Kepala Pangkalan Armada Ambon Kolonel Bakamla Shaekul Anwar.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *