Meriahkan HUT RI Ke – 77, PBSA Group Menggelar Perlombaan Gelar Perlombaan, Ini Pesan H M Toha Tohet

  • Whatsapp
PBSA Group menggelar bermacam Perlombaan Tradisional untuk warga desa Sungai Angit, kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin

MUBA, beritalima.com – Ikut Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 Tahun, PBSA Group menggelar bermacam Perlombaan Tradisional untuk warga desa Sungai Angit, kecamatan Babat Toman, Kabupaten Musi Banyuasin, (18/8/2022).

Perlombaan yang dimaksud yaitu berupa Panjat Pinang, Makan Kerupuk, Joget Balon, Loncat Karung dan berbagai macam perlombaan lainnya.

Bacaan Lainnya

Menurut Pimpinan PBSA Group H M Toha Tohet mengatakan, Perlombaan yang kita gelar hari ini adalah bentuk cinta kita terhadap Usia Bangsa yang semakin menua.

“Artinya perlu banyak kesadaran dalam mencintai dan mempertahankan Kemerdekaan yang telah berlangsung,” ujar Toha.

Ia menambahkan, Perayaan HUT RI Ke – 77 bersama keluarga besar PBSA ini sesuai dengan tema yang diemban yaitu semoga “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat, dengan semangat merdeka tingkatkan rasa syukur,” dikatakannya usai Penyerahan Hadiah.

M Toha Tohet menjelaskan, Acara ini pun adalah bentuk rasa syukur keluarga besar PBSA terhadap perjalanan PBSA selama ini.

“Acara hari ini adalah pembagian hadiah dari 12 cabang perlombaaan baik untuk karyawan maupun umum, dan pada akhirnya ada pembagian Door Prize sebanyak 444 item yang siap dibagikan,” tukasnya.

(rz)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait