Meriahnya Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) Episode II

  • Whatsapp

KOTA PROBOLINGGO, beritalima.com – Di ikuti sebanyak kurang lebih 100 stand. dari berbagai produk usaha kecil menengah (UKM), produk produk rumahan (Hommade) serta aneka makanan dan jajanan siap saji. stand milik dinas di lingkungan pemerintah kota (Pemkot) juga ambil bagian dalam gelaran semarak pagi kota Probolinggo (SPKP) Edisi II yang berlangsung di kecamatan kanigaran. Dan secara keseluruhan gelaran pagi ini Jumat (23/04/2017) sukses di gelar. Kemeriahan tampak dari banyaknya pengunjung yang memadati area SPKP berlangsung. Tak ubahnya seperti perlombaan seluruh stand peserta menampilkan standnya sebaik mungkin guna menarik minat pengunjung dengan berbagai hiburan musik serta pernak pernik dan mercandhis.

SPKP tak hanya menjadi acara rutin Pemkot semata, namun hal ini menjadi hiburan dan wisata menarik bagi warga kota Probolinggo dan sekitarnya. Banyak sekali akses manfaat dari gelaran SPKP ini salah satunya adanya produk produk unggulan dari masyarakat yang dapat di perkenalkan ke publik,” ungkap walikota Hj.Rukmini dalam sambutannya.

” Di setiap gelaran SPKP dari waktu ke waktu banyak mengalami kemajuan. Dan jumlah peserta semakin meningkat, ini menandakan bahwa gelaran seperti daya tariknya sangat tinggi,” pungkasnya.

Sementara bagi warga sekitar gelaran SPKP menjadi arena jalan jalan bersama keluarga. terlebih lagi pekan ini merupakan liburan panjang.

Tak hanya itu dalam setiap gelaran SPKP panitia juga membagikan kupon gratis, yang dapat di tukar dengan aneka sembako di stand stand peserta SPKP penyedia.(Anam Junaidi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *