Meski Zero Covid 19, Bupati Mohammad Lahay Terus Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

Ampana,beritalima.com | Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan kegiatan rekonsiliasi mutasi barang milik daerah semester I yang di uka secara langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah Longky Djonggala .

Kegiatan tersebut dilaksanakan diwilayah Kabupaten Touna, bertempat di Marina Contagge Ampana Senin (14/9/2020).

Dalam sambutannya ,  Bupati Touna Mohammad Lahay, SE,MM mengatakan bahwa kabupaten touna memiliki 12 kecamatan, enam kecamatan berada di daratan dan 6 kecamatan lainnya berada di gugusan kepulauan Togean yang merupakan salah satu promosi strategis pariwisata nasional di Indonesia.

“Tidaklah berlebihan jika daerah kami selain memiliki potensi di sektor lainnya sebagaimana yang dimiliki oleh daerah lain, kepulauan togean juga merupakan kawasan destinasi pariwisata yang telah dikenal di mancanegara,.

“olehnya sangat tepat jika panitia telah menetapkan pelaksanaan rekonsiliasi kali ini dilaksanakan di kabupaten touna dan kami juga berharap bapak ibu peserta kegiatan bisa berkunjung ke kepulauan Togean. Namun dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujar Bupati Touna Mohammad Lahay.

Bupati Touna katakan, terkait dengan kasus covid-19 di kabupaten touna yang sebelumnya beberapa waktu yang lalu sempat satu orang terkonfirmasi positif covid 19 dengan riwayat perjalanan dari Gorontalo.

“Saat ini pasien tersebut sudah dinyatakan sembuh serta negatif cofid19 dan alhamdulillah kabupaten touna kembali Zero covid 19 kami pemerintah daerah dan masyarakat terus berupaya agar virus ini tidak menyebar di daerah kami dengan menggerakkan semua elemen masyarakat TNI dan polri, semoga pandemi ini cepat berakhir dan kita semua dapat melakukan aktivitas seperti biasa,”terangnya.(HW)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait