Mewakili KSB”Azizah Sebagai Putri Ajang Otonomi Daerah 2019 Tingkat Nasional

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB,beritalima.com| Azizah gadis (24) Tahun asal Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang, Kabupaten Sumbawa Barat Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) merupakan salah satu utusan yang terpilih mewakili Sumbawa Barat dalam ajang Putri Otonomi Daerah Tahun 2019 tingkat nasional.

Sejak Tahun 2017 ajang pemilihan putri Otonomi Daerah di gelar di tingkat nasional. Kali ini, Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat melalui dinas terkait, mengirimkan salah satu perwakilan terbaik dalam ajang yang akan di helat bulan juli mendatang.

Azizah merupakan mahasiswi yang menempuh pendidikan di Institut Seni Indonesia Surakarta (ISI Surakarta) dipilih karena dinilai memiliki talenta dan mampu mengenalkan potensi pariwisata daerahnya dengan sangat baik. Di tingkat lokal, Azizah merupakan putri otonomi 2018 sehingga dinilai mampu mengasah bakatnya serta mengangkat pariwisata Sumbawa Barat di ajang tersebut.

“Insyallah, kedepan saya akan mengenalkan potensi dan kekayaan alam Sumbawa Barat di tingkat Nasional dan bahkan, ke tingkat mancanegara,” ujar Azizah saat ditemui media ini Sabtu, (29/06) Siang tadi.

Sejak tahun 2004 kabupaten Sumbawa Barat menjadi daerah otonom dinilai layak untuk mengembangkan potensi pariwisata sebagai destinasi wisata, bukan saja di skala nasional bahkan sampai ke mancanegara.

“Mudah-mudahan keikutsertaan saya kali ini dapat menjadikan sumber motivasi bagi generasi muda untuk tertarik menjadi laskar digital yang akan menduniakan destinasi wisata terutama, Tanah Pariri Lema Bariri,” pungkasnya.(Rozak B5)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *