Mewakili Papua Dan Papua Barat LAKI Sorsel Ikut Rakernas Di Jakarta

  • Whatsapp

TEMINABUAN, Berita lima.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Sorong Selatan akan mengirim utusannya mewakili Papua dan Papua Barat pada Rapat Kerja Nasional LAKI ke-10 yang akan berlangsung dari tanggal 15-17 Maret 2017 di Jakarta, Rabu (15/03)
Demikian dikatakan Ketua DPC LAKI Kabupaten Sorong Selatan, Gandhi Siradjudin saat ditemui media ini di Teminabuan, kemarin.

Dikatakan Gandhi, dalam rakernas ini akan dihadiri oleh 3 institusi penegak hukum seperti dari Polri, Kejaksaan dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan perwakilan untuk Sorong Selatan yang mewakili Papua dan Papua Barat dikirim 4 orang sebagai peserta.

“LAKI Sorong Selatan mengirimkan 4 orang peserta untuk mengikuti Rakernas LAKI di Jakarta dan mereka berempat juga sebagai perwakilan dari Papua dan Papua Barat,” ujar Gandhi.

Dengan diikutkan 4 orang sebagai peserta dalam Rakernas LAKI diharapkan mereka akan memberikan sumbangsih yang lebih besar lagi dalam mengawal kasus korupsi yang terjadi di Provinsi Papua dan Papua Barat dengan memberikan informasi kepada institusi penegak hukum, Jelas Gandhi. (MT)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *