Mewarnai Sketsa Gambar di Pasar Ramadan Jember, Juga Digemari Remaja

  • Whatsapp
Para remaja sedang mewarnai sketsa gambar di pasar Ramadan Alun-Alun Jember (beritalima.com/sugik)
Para remaja sedang mewarnai sketsa gambar di pasar Ramadan Alun-Alun Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Mewarnai sketsa gambar di Pasar Ramadan, yang digelar di Alun-Alun Jember juga banyak digemari remaja.

Seperti yang dilakukan oleh Tiara, salah satu remaja yang masih duduk di bangku SMA di Jember. Dirinya datang ke pasar Ramadan beserta keluarganya.

Bacaan Lainnya

“Karena adik saya juga mewarnai, sekalian saya ikut mewarnai juga, sambil nemani adik,” katanya, kepada wartawan di Alun-Alun Jember, Jumat malam (14/4/2023).

Menurutnya, dengan mewarnai sketsa gambar ini, dirinya merasa terhibur dan merasa senang. Karena gambar sketsa sudah ada, dan tinggal mewarnai dengan warna yang disukainya.

Biasanya, mewarnai sketsa gambar ini banyak disenangi oleh anak-anak. Namun ternyata, remaja juga menggemari.

Tiara mengaku, sebetulnya di pasar ramadan banyak permainan. Karena ada juga yang butuh adrenaline, remaja perempuan asal Ajung ini memilih mewarnai sketsa gambar.

“Disini bersama keluarga juga membeli macam-macam makanan dan minuman juga, seperti telur gulung, sosis dan lainnya. Minumnya, es jeruk peras,” sebutnya.

Tak hanya itu, dengan adanya pasar Ramadan ini, Jember kota banyak dipenuhi pengunjung atau ramai. Karena rata-rata banyak yang malam orang-orang keluar rumah.

“Semoga ini tidak di bukan Ramadan saja, bisa diadakan beberapa bulan lagi,” harapnya.

Sementara itu, Hany salah seorang ibu asal Tegal Besar yang menemani anaknya, mengaku senang kedua anaknya mewarnai dengan cat air.

“Itu anak saya dua mewarnai semua, ada yang SD dan ada yang TK anak saya,” ucapnya.

Ibu tiga anak ini mengaku senang dengan adanya pasar Ramadan. Jadi apabila jalan-jalan tidak jauh, cukup di Alun-Alun Jember sudah. ramai.

“Senang lah, bisa ngajak-anak kesini bersama-sama. Semoga tahun depan juga ada lagi pasar ramadan,” imbuhnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait