Michelle wong Putri Jhony Wong Raih Juara Tiga CALISTUNG

  • Whatsapp

LABUHANBATU, beritalima.com – Lomba Baca, Tulis dan Hitung (CALISTUNG) yang digelar UPT Dinas Pendidikan Rantau Utara yang diikuti 33 SD Negeri dan Swasta se- Kecamatan Rantau Utara di Gedung serba guna Yayasan Panglima Polem, Michelle wong Putri dari Jhony wong dari utusan SD Yayasan Panglima Polem Rantauprapat berhasil meraih juara tiga dan mendapat tiket mengikuti lomba tingkat Kabupaten, Rabu (24/10/2018).

Jhony Wong saat dikonfirmasi media beritalima mengatakan “Kita bersyukur kepada Tuhan yang maha Esa, saya tidak menyangka putri saya Michelle wong menjadi perwakilan dari PPR, ini perlombaan dari 33 sekolah se-Kecamatan Rantau Utara, anak saya terpilih mewakili PPR dalam lomba CALISTING dan anak saya dapat juara tiga, saya sangat bangga sekali”, ujar Jhoni.

“Michelle Wong bisa meraih juara 3, ini akan kita tingkatkan untuk persiapan ke jenjang berikutnya tingkat Kabupaten, utusan dari PPR ini kita akan berikan bimbingan kepada guru bidang studi dan guru-guru PPR lainnya agar meningkatkan prestasi belajar siswa agar lebih matang dalam menghadapi pertandingan di Kabupaten nantinya”, Jelas Jhoni wong.

Jhony menambahkan “saya selaku yayasan dan orang tua siswa berusaha menaikan prestasi siswa-siswi di sekolah PPR ini, Juara 1,2 dan 3 ini tidak mutlak menjadi patokan, sebab juara 1,2 dan 3 nantinya akan berlaga lagi di tingkat Kabupaten, kita akan persiapkan lebih matang untuk menghadapi kejuaraan di tingkat Kabupaten dan kita siap berlaga”, tegas Jhony kepada beritalima. (Oelies).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *